Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Yamaha MX King 150 Warna Baru Harga Tetap

Yamaha MX King 150 Warna Baru

Yamaha MX King 150 warna baru menggunakan warna-warna dof yakni Matte Black (hitam dof), Matte Red (merah dof), dan Matte Grey (abu-abu dof) namun tidak merubah harganya.

Jakarta, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyegarkan tampilan produknya tahun ini. Sekarang yang dipoles adalah Yamaha MX King 150.

Yamaha MX King 150 warna baru adalah model teranyar yang ditawarkan YIMM kepada para konsumen di Indonesia. MX King 150 kini memiliki varian warna Matte Black (hitam dof), Matte Red (merah dof), dan Matte Grey (abu-abu dof).

“Nuansa warna yang ingin ditampilkan speedy, young, tough. Selain itu ada grafis baru yang memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce”

“Nuansa warna yang ingin ditampilkan speedy, young, tough. Selain itu ada grafis baru yang memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce,” tulis keterangan resmi YIMM.

Yamaha MX King 150 Warna Baru

Hitam Dof Kombinasi Kuning

Yamaha MX King 150 warna baru masih menggunakan mesin 150 cc Fuel Injection, 4 valve, liquid cooled dengan teknologi Forged Piston dan DiASil Cylinder. Berjuluk “King of Street“, bebek sport Yamaha ini tampil merajai lintasan Asia di kompetisi balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Buriram Thailand dan Suzuka Jepang bersama rider Wahyu Aji.

Meski punya tampang baru, namun Yamaha MX King 150 warna baru dan grafis baru ini tidak berubah dibanding model sebelumnya, yakni Rp 21 juta on the road Jakarta. Jika Anda ingin mencari daftar harga motor Yamaha lainnya, klik disini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 22 April, 2024 Autos.id – Untuk menyambut Ramadhan dan lebaran beberapa hari lalu, Yamaha mengadakan Program Tukar Tambah kendaraan periode Maret...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

error: Content is protected !!