Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Piaggio Indonesia Umumkan Pemenang Kompetisi Colors of Vespa

Colors of Vespa: Show Your True Colors

Digital Content Competition, # Colors of Vespa : Show Your True Colors merupakan kompetisi foto, caption, story, atau artwork yang bertema Vespa.

Jakarta, Autos.id – Piaggio Indonesia mengumumkan para pemenang dari Digital Content Competition, # Colors of Vespa : Show Your True Colors, yang telah berlangsung sejak 10 April 2017 dan berakhir pada 10 Juni 2017.

Selama masa kompetisi berdurasi dua bulan, lebih 2000 karya seni berupa foto, video dan hashtag tentang Vespa mengalir ke Piaggio Indonesia. Ada empat kategori yang diperlomabakaan antara lain best on the best, best photo, best caption or story dan best artwork.

“Generasi muda Indonesia mempunyai bakat unik, karakter positif, dan pola pikir yang membangun. Inilah mengapa kita membuat wadah unik ini untuk membuka kesempatan bagi semua pemikir kreatif dan pecinta Vespa agar dapat mengeksplorasi lebih jauh kreatifitas mereka”

Andre Sanyoto, Direktur Marketing Piaggio Indonesia mengatakan kompetisi # Colors of Vespa : Show Your True Colors ini juga menjadi bukti komitmen Piaggio Indonesia dalam mendukung dan mengajak individu Indonesia berbakat untuk mengekspresikan dan memperlihatkan kreasi-kreasi unik mereka kepada masyarakat.

Colors of Vespa

Pemenang Best of the Best

“Generasi muda Indonesia mempunyai bakat unik, karakter positif, dan pola pikir yang membangun. Inilah mengapa kita membuat wadah unik ini untuk membuka kesempatan bagi semua pemikir kreatif dan pecinta Vespa agar dapat mengeksplorasi lebih jauh kreatifitas mereka,” Andre saat acara Buka Puasa bersama Media di Jakarta, Senin (19/6/2017).

Kategori Best on the Best dimenangkan oleh Ardy S H dengan hadiah satu unit Vespa LX i-get 125 terbaru, kategori Best Photo dimenangkan Arsenius P Ratna Wilus, kategori Best Caption or Story dimenangkan Farid Stevy Asta dan kategori Best Artwork dimenangkan Riyan Riyadi. Masing-masing pemenang mendapat uang tunai Rp3.500.000 dan helm Vespa dari ONX Studio.

Jujuk Margono, salah satu juri Digital Content Competition, # Colors of Vespa : Show Your True Colors mengungkapkan hal yang menarik dalam ajang ini adalah melihat berbagai macam ide kreatif, yang membangun spirit Vespa dari masa ke masa.

“Kami melihat banyak karya dengan pendekatan yang berbeda dan dari sekian banyak karya yang ada beberapa konten kreatif yang benar-benar mencerminkan keasliannya, benar-benar otentik, dimana itulah jati diri dari Vespa,” terangnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Berciri khas negara Italia yang unik, motor Vespa memang mempunyai daya tariknya tersendiri yang bisa diketahui...

Motor

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia merampungkan produksi Vespa Batik Edisi Spesial di Cikarang, Jawa Barat. Lini terakhir...

Vespa

Last updated on 27 Januari, 2024 Makassar, Autos.id  – PT Piaggio Indonesia telah memperluas dan meningkatkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar, dari sebelumnya...

Vespa

Vespa Sprint Veloce 150 menjadi salah satu skuter klasik yang banyak digemari di Indonesia. Autos.id – Mesin Vespa Sprint Veloce 150 diproduksi antara tahun...

error: Content is protected !!