Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Camry 2018 untuk Jepang dan Amerika Bakal Diproduksi di Cina

Toyota Camry 2018

Toyota Camry 2018 yang bakal dijual di Jepang dan Amerika, kabarnya akan diproduksi di pabrik GAC-Toyota di Guangzhou, Cina.

Tiongkok, Autos.id – Toyota bakal meluncurkan sedan Camry akhir tahun 2017. Hal ini ditunjukan dengan hadirnya sebuah video yang dirilis dan tersebar dibeberapa situs online yang menampilkan model Toyota Camry 2018.

Indianautblog, Senin (19/6/2017) menyebutkan Toyota Camry 2018 terbaru ini sementara dibangun di fasilitas produksi GAC-Toyota di JV Guangzhou, Cina. Dan rencananya, dari pabrik inilah akan dilakukan produksi masal dari Camry 2018.

“Mobil ini akan mendapat platform resmi dari modular TNGA Toyota yang baru dengan memiliki garis dan elemen desain yang agresif”

Camry ini mendapat konfirmasi oleh otoritas Toyota bahwa model terbaru ini akan hadir juga di Jepang dan Amerika Serikat pada paruh kedua 2017. Mobil ini akan memiliki panjang 4,879.34 mm, lebar 1,838,96 mm dan 1.445,26 mm dengan jarak sumbu roda 2.824,48 mm.

Toyota Camry 2018

Interior Toyota Camry 2018

Mobil ini akan mendapat platform resmi dari modular TNGA Toyota yang baru dengan memiliki garis dan elemen desain yang agresif dari filosofi desain khusus Toyota ‘Keen Look’ yang akan terlihat semakin elegan dan sporty.

Untuk pasar Amerika, Toyota Camry 2018 akan dibekali mesin bensin empat silinder 2.5-liter dengan status all-new dan mesin bensin V6 3.5-liter. Kedua varian terbaru ini akan mendapat transmisi otomatis 8 percepatan.

Mobil ini juga akan menawarkan model hibrida, dengan powertrain yang terdiri dari mesin bensin Atkinson 2.5-liter dan motor listrik. Varian elektrik ini akan mendapat transmisi standar bawaan Camry. Semua model kabarnya juga akan mendapat revisi signifikan pada interior dengan tampilan premium.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Toyota

Last updated on 12 Januari, 2024 Siapa sangka Toyota Fortuner VNT masih banyak diminati di Indonesia, apa penyebabnya? Autos.id – Para pecinta mobil SUV...

error: Content is protected !!