Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Tata Lebaran Care 2017 Sediakan Servis Gratis

Tata Lebaran Care 2017 merupakan layanan purna jual TMDI kepada pengguna mobil Tata di Indonesia yakni berupa Servis Gratis dan Bengkel Siaga.

Jakarta, Autos.id – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai agen pemegang merek (APM) kendaraan Tata di Indonesia menggelar program Tata Lebaran Care 2017 dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Tata Lebaran Care 2017 terbagi dalam dua program. Pertama adalah program Servis Gratis yang digelar mulai 12 Juni 2017 hingga 23 Juni 2017. Kedua yakni program Bengkel Siaga yang beroperasi 24 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017.

“Program ini digelar agar musim libur Lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik nyaman dan aman”

“Program ini digelar agar musim libur Lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik nyaman dan aman,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam sambutannya di acara Buka Puasa Bersama Tata Motors di Jakarta, Senin (12/6/2017).

Lebuh lanjut dia menjelaskan jika program Servis Gratis TMDI memberikan gratis jasa pemeriksaan untuk seluruh pemilik mobil Tata Motors. Baik kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga, yang melakukan servis di bengkel resmi Tata di Indonesia.

Sementara program Bengkel Siaga akan buka 12 jam. Yakni pukul 08.00 hingga 20.00 untuk melayani konsumen yang servis maupun dalam keadaan darurat. Bengkel Siaga ini beroperasi di sepanjang jalur mudik yak u di Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang, Surabaya, dan Lampung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 2 Agustus, 2023 Tata Motors kabarnya akan kembali memproduksi (lagi) mobil termurah yang ada di dunia. Autos.id – Apakah pembaca ingat...

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Berita Otomotif

Satu dekade silam, dunia sempat dihebohkan dengan lahirnya Tata Nano. Di awal kehadirannya, Tata Nano langsung menyandang predikat sebagai mobil termurah di jagat raya....

Merk Mobil

Tata motors menghadirkan sebuah mobil konsep dengan desain futuristik yang kental. Mobil dengan nama Tata 45X dikembangkan dengan platform baru. India, Autos.id – Sebuah...

error: Content is protected !!