Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jeep Wrangler 2018 Pakai Sasis Alumunium

Jeep Wrangler 2018

Jeep Wrangler 2018 akan mendapatkan komponen alumunium pada sasis sehingga mengurangi bobot kendaraan agar lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Amerika, Autos.idFiat Chrysler Automobiles (FCA) sementara mempersiapkan kehadiran Jeep Wrangler 2018 terbaru yang akan menjadi penerus model Jeep Gladiator sebagai penjelajah tangguh yang diluncurkan pada dekade lalu.

Mobil ini dikabarkan akan menjadi pelengkap line up Jeep Wrangler 2018. Model baru ini terungkap setelah beberapa gambar spyshot terkait pembangunan awal Wrangler yang awalnya disamarkan pihak internal.

“Beberapa website resmi Forum Jeep Wrangler sebelumnya telah membuat rendering tentang kemungkinan model wajah dan bodi yang akan diperoleh Wrangler terbaru”

Carscoops, Selasa (12/6/2017) menyebutkan beberapa website resmi Forum Jeep Wrangler sebelumnya telah membuat rendering tentang kemungkinan model wajah dan bodi yang akan diperoleh Wrangler terbaru.

Jeep Wrangler 2018

Rendering Jeep Wrangler 2018

Wrangler baru ini juga akan mendapatkan komponen alumunium pada sasis sehingga mengurangi bobot kendaraan agar lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar. Selain itu, panel dalam mobil juga akan mendapat upgrade dengan material yang lebih berkualitas namun tetap ringan.

Foto-foto yang beredar menggambarkan mesin yang akan digunakan ditawarkan dalam enam pilihan. Diantaranya mesin versi turbocharged 2.0-liter empat silinder dan model 3.6 liter Pantastar V6, serta pilihan mesin diesel empat silinder 2.2 liter dan EcoDiesel 3.0 liter.

FCA berharap dengan hadirnya model terbaru Jeep Wrangler 2018 akan semakin menguatkan posisinya sebagai salah satu pemain utama di segmen pickup off road yang saat ini sangat potensial di beberapa pasar Eropa dan Amerika Selatan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Perawatan Jeep Rubicon merupakan model mobil untuk kalangan atas mengingat harganya yang mencapai lebih dari Rp1 miliar. Autos.id – Jeep Rubicon memulai debutnya pada...

Berita Otomotif

 Rubicon menjadi mobil yang disorot oleh media dan masyarakat belakangan ini karena terkait kasus yang sedang viral. Autos.id – Jeep Wrangler Rubicon menjadi perbincangan...

Berita Otomotif

Belakangan ini Jeep Rubicon serta pajaknya menjadi viral di media sosial dan juga berbagai berita. Autos.id – Pajak Rubicon sedang menjadi perbincangan publik setelah...

Reviews

Edisi spesial Jeep Wrangler bertema pantai ini hadir dengan tampilan mobil yang unik sesuai dengan suasana pantai serta kemampuan Off-Road yang mumpuni. Autos.id –...

error: Content is protected !!