Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bugatti

Bugatti Hyper Saloon, Terinspirasi dari Bengisnya Chiron

Bugatti Hyper Saloon

Bugatti Hyper Saloon dipreediksi akan menjadi saloon super yang terinspirasi dari bengisnya Bugatti Chiron namun memiliki empat pintu.

Italia, Autos.id – Hypercar asal Italia, Bugatti tidak pernah berhenti menghentak dunia otomotif dengan inovasinya yang sensasional. Saat ini produsen hypercar asal Italia tersebut dikabarkan menyiapkan line up terbarunya.

Carscoops, Minggu (11/6/2017) melaporkan sebuah rumah desain asal Italia, IndavDesaign mengeluarkan gambar konsep Bugatti yang terlihat sangat elegan dan menggoda. IndavDesign menyebut mobil cantik ini diambil dari basis Bugatti Galibier.

“Bugatti Hyper Saloon tersebut tampak terinsipirasi dari model Chiron yang terkenal dengan keberingasan di jalanan maupun sirkuit”

Bugatti Hyper Saloon tersebut tampak terinsipirasi dari model Chiron yang terkenal dengan keberingasan di jalanan maupun sirkuit. Bugatti Hyper Saloon dengan empat pintu ini kemungkinan akan dilanjutkan ke meja produksi dan akan memasuki pasar global pada beberapa tahun ke depan, karena saat ini masih ada dalam pengembangan mesin.

Bugatti Hyper Saloon

Mobil ini kemungkinan akan menggendong mesin mid-mounted 8.0-liter quad-turbo W16. Hal ini terlihat dari model kap dan garis-garis profil pada kisi-kisi mobil yang memiliki tingkat aerodinamis tinggi.

Bila mesin Chiron tertanam pada tubuhnya, maka Bugatti Hyper Saloon akan memiliki jantung pacu hingga 1.500 PS atau 1.479 hp dan torsi 1.600 Nm, sehingga spesifikasi mesinnya tentu akan mencengangkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Bugatti

Autos.id – Tahun 2024 memang menjadik tahun baru yang cukup menarik dan juga mampu hadirkan beragam hal baru. Menjadi tahun bershio naga menurut kalender...

Berita Otomotif

Kota London kehadiran taksi mahal yang memiliki sentuhan ala Maybach, Rolls-Royce dan Bugatti. Autos.id – Taksi adalah salah satu kendaraan umum yang biasanya terdapat...

Berita Otomotif

Menjadi sorotan dalam sepekan terakhir karena pernyataan kontroversial, Cristiano Ronaldo malah beli mobil baru. Autos.id – Masih jadi sorotan publik sepak bola dengan pernyataan...

Bugatti

Meskipun tidak akan menghadirkan mobil listrik atau SUV dalam kurun waktu 10 tahun kedepan, Bugatti justru sedang menyiapkan sebuah Sportscar Hybrid dengan performa yang...

error: Content is protected !!