Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Wuling Confero S Siap Mejeng di Jakarta Fair 2017

MPV Wuling

Wuling Confero S akan dipamerkan di Jakarta Fair 2017 untuk melihat respon masyarakat, sebelum resmi dirilis pada kuartal ketiga tahun ini.

Jakarta, Autos.id – Wuling Motors siap memamerkan MPV terbarunya yakni Wulling Confero S dalam ajang Jakarta Fair 2017 yang akan berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Mobil ini rencananya akan dipamerkan mulai 8 Juni sampai dengan 16 Juli 2017 untuk diperkenalkan pada publik Indonesia.

Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors mengungkapkan Jakarta Fair 2017 merupakan ajang yang tepat untuk membentuk relasi sekaligus memperkenalkan produk Wuling yang baru menapak di Tanah Air.

“Berpartisipasi di Jakarta Fair tahun ini merupakan bentuk realisasi komitmen kami untuk Indonesia. Dengan menampilkan MPV kami, Confero S, untuk menyapa pelanggan pertama kalinya”

“Berpartisipasi di Jakarta Fair tahun ini merupakan bentuk realisasi komitmen kami untuk Indonesia. Dengan menampilkan MPV kami, Confero S, untuk menyapa pelanggan pertama kalinya,” kata Cindy Cai melalui keterangan resminya pada Autos.id.

Wuling Confero S

Bakal Diluncurkan di GIIAS 2017

Wuling optimis bahwa Confero S akan diterima oleh pelanggan di Tanah Air karena mobil ini dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia sehingga akan memberikan kenyamanan yang mutlak bagi para penggunanya.

Wuling menjanjikan semua pelayanan terbaiknya untuk konsumen dengan menyiapkan pembukaan 50 titik penjualan dan layanan terpadu sepanjang 2017, selain itu, skema finansial untuk pembelian mobil Wuling di seluruh nusantara juga sedang dipersiapkan.

“Selain menampilkan MPV pertama kami, kami juga telah menyiapkan program spesial bagi semua pengunjung yang datang ke booth kami. Mari kunjungi booth kami di Jakarta Fair dan rasakan kenyamanan Confero S,” ajak Cindy.

Wuling Confero S

Nama Confero S berasal dari bahasa Latin, Confero berarti “Untuk Kebersamaan” (to bring together) sementara ‘S’ di belakang kata Confero adalah singkatan dari “Sport”. Nama tersebut mencerminkan komitmen Wuling untuk menciptakan tidak hanya mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan keluarga, namun juga bergaya elegan dan sporty. Wuling secara resmi akan meluncurkan Confero S pada kuartal ketiga tahun ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Last updated on 12 Februari, 2024 Komparasi antara Wuling Almaz Hybrid dan Almaz RS menjadi menarik karena laris di pasaran. Autos.id – Dalam komparasi...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

Daftar Harga Mobil

Perkembangan industri otomotif, khususnya mobil, di Tiongkok turut berimbas ke Indonesia, bagaimana dengan harganya saat ini? Autos.id – Industri otomotif di Indonesia semakin ramai...

Komparasi

Sama-sama berada di segmen SUV kelas menengah, perbandingan antara Suzuki Grand Vitara dan Wuling Alvez tidak boleh dilewatkan. Autos.id – Perbandingan antara Suzuki Grand...

error: Content is protected !!