Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Camry Hybrid 2018 Catat Bahan Bakar 31,6 Km/liter

Toyota Camry Hybrid 2018

Toyota Camry Hybrid 2018 diprediksi akan lahir Juni atau Agustus tahun ini, dan dari pengujian yang telah dilakukan, berhasil mencapai efisiensi 31,6 Km/liter.

Tokyo, Autos.id – Toyota akan segera menghadirkan line up terbaru dari seri Toyota Camry yaitu Toyota Camry Hybrid 2018. Mobil ini diklaim memiliki rating efisiensi bahan bakar yang lebih baik dari sedan lainnya.

Indianautoblog, Sabtu (03/6/2017) menyebutkan Toyota Camry Hybrid 2018 akan menjadi model khusus untuk Jepang. Model ini menjadi konsistensi Toyota berada di trek yang pasti untuk memberikan produk yang lebih ramah lingkungan.

“Model Camry Hybrid ini akan menggunakan Toyota Hybrid System (THS II) dan akan hadir dalam dua varian yakni EX dan LX”

Toyota secara mantap akan terus mengembangkan project Hybrid untuk semua model sedannya, Karena sebelumnya hal yang sama dilakukan untuk Toyota Accord. Dari laporan internal, Toyota Camry Hybrid 2018 akan hadir dalam dua varian yakni EX dan LX.

Toyota Camry Hybrid 2018

Bocoran Brosurnya

Toyota secara detail mengaku telah melakukan uji efisiensi dan berhasil mencapai 31,6 Km/liter. Model Camry Hybrid ini akan menggunakan Toyota Hybrid System (THS II). Mobil ini akan menggabungkan mesin Force-Force 2.5-liter empat silinder baru dengan motor listrik yang mengirimkan tenaga melalui transmisi CVT.

Toyota Camry Hybrid 2018

Diprediksi Juga Ada Versi TRD

Toyota berencana akan meluncurkan Toyota Camry Hybrid 2018 di Jepang pada musim panas (Juni-Agustus) tahun ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Toyota

Last updated on 12 Januari, 2024 Siapa sangka Toyota Fortuner VNT masih banyak diminati di Indonesia, apa penyebabnya? Autos.id – Para pecinta mobil SUV...

error: Content is protected !!