Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Promo Berkah Ramadhan Piaggio Vespa 2017, Korting Sampai Rp 2,8 Juta

Berkah Ramadhan Piaggio Vespa 2017

Berkah Ramadhan Piaggio Vespa 2017 berlaku sejak tanggal 1 hingga 30 Juni 2017 melalui seluruh penyalur resmi Piaggio Vespa di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Memeriahkan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Piaggio Indonesia memberikan promo bagi para pecinta produk Piaggio dan Vespa lewat program “Berkah Ramadhan”.

Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia, mengungkapkan program ini untuk memberi kemudahan bagi konsumen mengakses semua produk Piaggio-Vespa baik motor maupun aksesoris dan spareparts.

“Promo ini menawarkan harga khusus hingga hemat sampai Rp 4 juta untuk setiap pembelian Piaggio Liberty ABS dan Piaggio Medley ABS, Piaggio Liberty ABS dan Piaggio Medley ABS”

“Program ini dimaksudkan untuk memudahkan generasi muda dan mereka yang berjiwa muda untuk memiliki skuter berteknologi terbaru dan desain khas Italia, serta aksesoris resmi dan suku cadang asli dari Piaggio dan Vespa dengan penawaran khusus selama bulan Ramadhan,” kata Andre.

Aksesoris Vespa

Promo Berkah Ramadhan Piaggio Vespa 2017 ini menawarkan harga khusus hingga hemat sampai Rp 4 juta untuk setiap pembelian Piaggio Liberty ABS dan Piaggio Medley ABS, Piaggio Liberty ABS dan Piaggio Medley ABS. Promo ini juga berlaku untuk Vespa Primavera, Vespa Sprint dan Vespa GTS Super. Setiap pembelian unit tersebut pembeli bisa langsung mendapatkan penawaran khusus hingga hemat sampai dengan Rp2,8 juta.

Selain potongan harga untuk pembelian unit Piaggio dan Vespa, promo ini juga berlaku untuk aksesoris resmi Vespa dengan harga khusus. Para pecinta Vespa dapat memiliki Vespa Genuine Helmet seharga Rp800.000 yang tersedia dalam 8 pilihan motif dan warna termasuk, Italian Flag, Rosso Dragon, Montebianco, Grigio Titanio, Verde Muschio, Rosso Mat, Grigio Seta, dan Nero Vulcano Matt.

Tidak ketinggalan juga, aksesoris Goggle Vespa resmi, yang tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Goggle Brown dan Goggle Black dengan harga Rp1.000.000, akan mendapat potongan 10 persen. Program Berkah Ramadhan Piaggio Vespa 2017 berlaku sejak tanggal 1 hingga 30 Juni 2017 melalui seluruh penyalur resmi Piaggio Vespa di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 3 Juli, 2023 Autos.id – Ada beberapa sepeda motor yang memiliki penampilan serupa dengan motor lainnya. Namun, ada juga yang didesain...

Berita Otomotif

Autos.id – Piaggio dikenal sebagai motor yang memiliki ciri khas yang konsisten dalam menghadirkan produk dengan desain yang menarik dan unik. Motor asal Italia...

Daftar Harga Motor

Autos.id – Piaggio merupakan motor asal Italia yang masih satu saudara dengan brand Vespa. Piaggio terkenal dengan ciri khas motor yang konsisten dalam menghadirkan produk...

Daftar Harga Motor

Autos.id – Siapa yang tak kenal dengan Piaggio? Brand asal Italia ini merupakan salah satu brand yang masih satu saudara dengan Vespa. Piaggio terkenal...

error: Content is protected !!