Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Corsa Siap Produksi Ban untuk Skutik Premium

Corsa Platinum V Series
Akan Diuji Sabang-Bandung

Corsa bakal memproduksi ban untuk skutik premium, hal ini seiring meningkatnya populasi skutik premium di Indonesia, seperti Vespa.

Jakarta, Autos.id – PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (MASA) akan terus mengekspansi pasar ban Indonesia dengan berbagai produk yang akan mengakomodir seluruh line up roda dua yang ada di Indonesia.

Hal ini diungkapkan Akhmad Nusyamsu, Head of Excebition PT MASA. Menurutnya perkembangan roda dua di Indonesia sangat pesat, terutama dengan adanya berbagai produk skuter premium dan model Vespa yang saat ini menjadi trend.

“Kita mungkin Oktober sudah mulai memproduksi ban untuk skutik premium, tinggal menunggu alatnya. Nantinya kita akan produksi sampai ring 12 yang banyak digunakan Vespa”

“Kita lihat saat ini, banyak skutik premium seperti Yamaha NMAX dan model-model Vespa yang sangat trend dan booming. Sehingga kita bisa planning kesana untuk mengakomodir ban untuk skutik premium ini,” kata pria yang akrab disapa Achu pada Autos.id, saat MASA menggelar acara Buka Puasa Bersama di Jakarta, (31/5/2017)

Corsa Ban untuk Skutik Premium

Corsa akan Buat Ban untuk Skutik Premium

Achu belum bisa menjelaskan secara spesifik produk ban Corsa apa saja yang akan dibuat untuk motor skutik premium ini. Namun MASA sudah menyiapkan produksi ban untuk bermain disegmen tersebut. “Kita mungkin Oktober sudah mulai memproduksi ban untuk skutik premium, tinggal menunggu alatnya. Nantinya kita akan produksi sampai ring 12 yang banyak digunakan Vespa,” singkat Achu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Corsa dan Achilles sebagai ban asli Indonesia kini semakin populer di masyarakat karena didorong oleh keaaktifannya mensupport perkembangan olahraga nasional Jakarta, Autos.id – PT...

Aksesoris

Aksesoris Honda CB150 Verza sudah mulai tersedia di seluruh jaringan dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Harganya mulai Rp 56.000. Jakarta, Autos.id –...

Aksesoris

Cargloss ProRiders akan berganti nama menjadi PimeGears yang akan menyediakan berbagai perlengkapan riding ternama dengan kualitas tertinggi. Jakarta, Autos.id – Cargloss merupakan salah satu...

Aksesoris

Aksesoris Honda CRF150L sudah disediakan oleh pihak jaringan dealer Honda. Baik aksesoris untuk modifikasi motor, maupun mendongkrak penampilan Anda. Jakarta, Autos.id – Honda CRF150L...

error: Content is protected !!