Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS 2017 Janjikan Kehadiran Puluhan Mobil Konsep

GIIAS 2017

Jika pada pada penyelenggaraan GIIAS lalu tercatat 36 peluncuran produk mobil baru dan mobil konsep, maka pada GIIAS 2017 akan lebih banyak lagi mobil baru dan konsep yang diperkenalkan.

Jakarta, Autos.id – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pameran GIIAS kali ini akan mengusung tema “Rise of the Future Mobility” untuk menggambarkan pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global berupa terobosan teknologi. Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan GAIKINDO ingin menawarkan sebuah pameran yang menghadirkan terobosan teknologi untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik.

“Kami mengajak para peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi”

“Perubahan-perubahan inilah yang ingin kami tunjukkan pada gelaran GIIAS 2017, tujuannya adalah untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif,” kata Nangoi di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

GIIAS 2017

GIIAS 2017 akan didukung secara penuh oleh 30 merek mobil anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan bahwa sebagai sebuah world class auto show series, GAIKINDO terus berupaya mendorong merek untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi baru mereka di GIIAS 2017.

“Kami mengajak para peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi pada gelaran GIIAS 2017,” ujar Rizwan. Ia menambahkan bahwa pada penyelenggaraan GIIAS lalu tercatat 36 peluncuran produk mobil baru dan mobil konsep, harapan GAIKINDO di tahun 2017 ini akan lebih banyak lagi program peluncuran dari APM anggota GAIKINDO.

GIIAS 2017

Kesuksesan GIIAS Tahun Lalu

Pameran GIIAS 2017 ini akan didukung penuh oleh PT Pertamina dan Bank Mandiri yang telah mencapai kesepakatan untuk memberikan manfaat dalam edukasi maupun pengetahuan terkait teknologi baru dalam dunia otomotif, serta berbagai penawaran menarik untuk pembiayaan kendaraan bermotor.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Pameran otomotif skala dunia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 baru berakhir, dalam seminggu lebih Honda berhasil membukukan penjualan yang positif. Jakarta, Autos.id ...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Berita Otomotif

Jumlah ini menjadi yang terbanyak sejak pelaksanaan GIIAS dalam 8 tahun terakhir Jakarta, Autos.id  – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan kembali...

Mobil

Autos.id – Great Walls mungkin saja jadi brand otomotif asal Tiongkok ketiga yang masuk ke Indonesia. Mungkin rumor ini bukan isapan jempol belaka namun...

error: Content is protected !!