Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Nissan Juke di Amerika Tamat !

Nissan Juke

Nissan Juke di Amerikan akan dihentikan baik penjualan maupun pengembangannya, dan model ini akan diganti dengan Nissan Kicks.

Amerika, Autos.id – Nissan Amerika Utara dilaporkan akan segera mengehentikan produksi Nissan Juke. Itu artinya Juke tidak akan memiliki sekuel dalam bentuk facelift atau perubahan baru.

Autoguide, Jumat (26/5/2017) melaporkan penghentian produksi dan pengembangan Juke merupakan tindaklanjut dari kebijakan otoritas Nissan di Jepang yang rencananya akan menyuntik mari crossover sub kompak untuk model 2017-2018.

“Penghentian produksi dan pengembangan Nissan Juke merupakan tindaklanjut dari kebijakan otoritas Nissan di Jepang”

Nissan Jepang rencananya akan menggantinya dalam model dan nama yang baru yang disebutnya sebagai Nissan Kicks. Meski telah beredar rumor perubahan nama ini namun perwakilan Nissan belum mau mengkinfirmasi mengenai produk masa depan yang mengganti Juke.

Nissan Juke

Nissan Kicks Akan Gantikan Juke

Untuk pasar Amerika yang terkenal dengan basis penjualan mobil crossover, jumlah penjualan Juke melorot jauh. Dari catatan internal Juke di Amerika, mobil ini hanya terjual 19.577 unit, merosot jauh dari penjualan 2014 yang mencapai 38.184 unit.

Untuk pasar Amerika, baik Juke maupun Kicks nantinya didukung mesin yang sama yakni 1.6 liter. Namun pada model Kicks yang baru yang akan menggunakan mesin turbin empat silinder 1.6 liter dengan mengaplikasikan sistem penggerak All-Wheel Drive.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Siap dipasarkan di Indonesia, spesifikasi Nissan Sakura EV sangat menarik dan jadi pesaing berat Wuling Air EV. Autos.id – Nissan Sakura telah resmi diluncurkan...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil listrik di Indonesia mampu menghadirkan tren yang cukup positif di pasarannya. Lewat adanya sisi...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Daftar Harga Mobil

Berikut adalah daftar terbaru harga mobil Nissan per bulan Oktober 2023 Autos.id – Siapa yang tidak mengenal merek mobil Nissan? Merek kendaraan roda empat...

error: Content is protected !!