Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hyundai Test Drive Challenge ke-2 Banjir Promo dan Hadiah Menarik

Hyundai Test Drive Challenge

Hyundai Test Drive Challenge kedua akan diselenggarakan 18 Mei 2017 hingga 18 Juni 2017 dimana masyarakat bisa mencoba langsung mobil-mobil Hyundai.

Jakarta, Autos.id – PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menggelar program Hyundai Test Drive Challenge sesi kedua yang berlangsung 18 Mei 2017 hingga 18 Juni 2017. Acara ini berlangsung di dealerdealer resmi Hyundai se-Indonesia.

Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI mengungkapkan program Hyundai Test Drive Challenge ini ditujukan bagi para khalayak umum atau siapapun yang ingin mencoba performa dan kenyamanan lineup mobil Hyundai.

“Kami men-challenge khususnya kepada para penggemar mobil diesel untuk mencoba kehandalan mesin CRDi Hyundai dengan teknologi EVGTurbo”

“Kami men-challenge khususnya kepada para penggemar mobil diesel untuk mencoba kehandalan mesin CRDi Hyundai dengan teknologi EVGTurbo dari SUV Hyundai yaitu All New Tucson dan New Santa Fe dan juga MPV Hyundai yaitu New H-1,” kata Wiradjaja melalui keterangan resminya.

Hyundai Test Drive Challenge

Konsumen Sedang Menjajal Mobil Hyundai

Selain dua produk andalan di kelas city car yaitu All New i20 dan Grand i10, Hyundai juga menyediakan model lain untuk memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk merasakan sensasi mengendarai produk Hyundai yang diinginkannya.

Peserta Hyundai Test Drive Challenge, juga akan mendapat sejumlah tawaran menarik berupa program khusus untuk pembelian seluruh type kendaraan Hyundai berupa , Total DP mulai dari Rp 17 jutaan, Bunga 0% sampai dengan 3 tahun, angsuran mulai Rp 2,5 jutaan, tenor sampai dengan 7 tahun serta Service Program .

Program menarik lainnya yakni pelanggan yang melakukan perawatan berkala (Periodic Maintenance Service) di bengkel resmi Hyundai di seluruh Indonesia mendapat kesempatan menonton secara langsung aksi Hyundai i20 di World Rally Championship (WRC) yang akan berlangsung du Spanyol bersama Hyundai & Shell.

Empat pemenang beruntung yang akan di undi untuk menyaksikan Hyundai i20 WRC secara langsung di track rally dan juga berkesempatan untuk mengunjungi official paddock dan berinteraksi dengan Team Hyundai Motorsport (driver & co-driver dan team management & crew).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 27 Maret, 2024 BYD Seal dan Hyundai Ioniq 5 dipasarkan di Indonesia, dimana keduanya memiliki komparasi yang menarik. Autos.id – BYD...

Mobil

Autos.id – Pasaran otomotif dunia memang mengalami perkembangan yang cukup menarik untuk diketahui. Dalam hal ini, kendaraan dengan memiliki spesifikasi ramah lingkungan juga tengah...

Mobil

Last updated on 26 Maret, 2024 Autos.id – Hyundai merupakan salah satu merk otomotif yang tengah berkembang pada saat ini di seluruh dunia. Dengan...

Mobil

Last updated on 16 Februari, 2024 Autos.id – Pada saat ini, Hyundai merupakan salah satu merk mobil yang cukup digandrungi oleh para pecinta otomotif...

error: Content is protected !!