Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Buka Outlet Baru di Surabaya Lengkap dengan Body Repair

Outlet SBT Kenjeran merupakan outlet 3S dan body repair Suzuki ke 315 yang berlokasi di Jalan Kenjeran no 552 – 554, Surabaya, Jawa Timur.

Kenjeran, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spareparts) serta Body Repair di wilayah Kenjeran, Jawa Timur, Rabu (17/5/2017).

Outlet Suzuki mobil ke 315 dibawah PT Sejahtera Buana Trada (SBT) ini diresmikan secara langsung oleh Presiden Direktur PT. Suzuki Indomobil Sales dan PT. Suzuki Indomobil Motor, Shuji Oishi beserta jajaran manajemen SIS.

“Wilayah Jawa Timur merupakan salah satu market yang penting bagi Suzuki. Di 2016 market mobil di Jawa Timur memberikan kontribusi sebanyak 11.7% terhadap perkembangan market mobil di Indonesia”

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS  mengungkapkan, wilayah Jawa Timur merupakan salah satu market yang penting bagi Suzuki. Di 2016 market mobil di Jawa Timur memberikan kontribusi sebanyak 11.7% terhadap perkembangan market mobil di Indonesia.

Outlet SBT Kenjeran

Market di daerah Jawa Timur memberikan kontribusi sebesar 11.9 %. Karena potensi yang besar itulah kami membuka outlet baru di Kota Kenjeran ini, semoga outlet ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Kenjeran akan produk-produk unggulan Suzuki,” ungkapnya.

Outlet SBT Kenjeran berlokasi di Jalan Kenjeran no 552 – 554, Surabaya, Jawa Timur yang berdiri di atas lahan seluas 6.000 m2 dan memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan luas total bangunan 11.850 m2 showroom dan bengkel serta body repair.

Outlet SBT Kenjeran merupakan outlet ke-5 dari SBT Jawa Timur, yang dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern. Outlet ini juga memberikan kesan mewah dan nyaman.

Fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis seperti; 16 stall yaitu Express Maintenance, Produk Home Service dan Premium Delivery Area sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 450 unit per bulannya.

Outlet SBT Kenjeran

Sementara untuk body repair terdiri dari 20 stall yaitu oven, putty, primer, assembly, disassambly, tarik body, poles, detailing, welding, preparation, quick repair dan final check.

Dwi Tjahayanto selaku Presiden Direktur PT SBT berharap mengungkapkan, outlet SBT Kenjeran ini, dapat memberikan pelayanan terbaik baik sales dan aftersales kepada para pelanggan setia Suzuki di Jawa Timur, khususnya Kenjeran. “Dengan fasilitas yang lebih lengkap dan berkualitas, kami menjamin konsumen akan mendapatkan kepuasan maksimal dalam membeli ataupun merawat kendaraan Suzuki,” tuturnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!