Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Pertamax Motorsport Team Lakukan Persiapan Jelang Kejurnas IXSOR 2017

Pertamax Motorsport Team

Pertamax Motorsport Team akan diperkuat Rizal Sungkar, Endrue Pasha, Rifat Sungkar, Yedidiah Soerjosoemarno, serta Glenn Nirwan.

Jakarta, Autos.id – Putaran kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pertamax Motorsport Indonesia eXtreme Sprint Offroad Racing Championship (IXSOR) 2017 bakal digelar Jum’at (19/5/2017) hingga Minggu (21/5/2017). Sejumlah tim pun telah melakukan persiapan.

Satu diantaranya Pertamax Motorsport Speed Offroad dan Sprint Rally Team. Tim ini sudah melakukan persiapan matang, baik dari sisi fisik, mental maupun kendaraan untuk menghadapi kejuaraan yang bakal berlangsung di Sirkuit Paramount Serpong, Tangerang tersebut.

“Tim ini sudah melakukan persiapan matang, baik dari sisi fisik, mental maupun kendaraan”

Untuk Sprint Rally Pertamax Motorsport Team akan diperkuat oleh pebalap andalannya, Rizal Sungkar, ditemani oleh Endrue Pasha sebagai navigator. Selain itu, Rizal juga akan memperkuat Pertamax Motorsport Speed Offroad Team, bersama dengan Rifat Sungkar, Yedidiah Soerjosoemarno serta Glenn Nirwan.

Pertamax Motorsport Team

“Kami menyadari bahwa para pesaing kita semakin kuat dan hebat. Kendaraan yang mereka gunakan untuk bertarung juga semakin canggih. Oleh karena itu, kami merasa harus  melakukan persiapan secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Rifat Sungkar, Direktur Pertamax Motorsport Team melalui keterangan tertulisnya.

Pertamax Motorsport Team

Rifat menjelaskan jika sirkuit Paramount Serpong termasuk track favorit Pertamax Motorsport Team. “Karakter lintasannya halus dan smooth membuat kita semakin percaya diri saat melibasnya dengan menggunakan mobil yang power-nya besar,” ucap dia.

Pertamax Motorsport Team

“Saya sendiri sudah melakukan survey serta latihan jauh sebelum balapan dimulai. Saat ini tinggal mempersiapkan fisik agar lebih matang dan fit, Karena balapan yang akan saya jalani nanti cukup panjang. Pola latihan dengan menggunakan simulator juga saya lakukan agar skill dan konsentrasi saya bertambah,” tukas Rifat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Balap

Melalu Pertamax Motorsport Team, Pertamina ingin menumbuhkan dunia balap Indonesia. Tim ini akan menjasi laboratorium untuk menghasilkan pembalap potensial. Jakarta, Autos.id – PT Pertamina...

Balap

Seri ke-3 IXSOR 2017 yang berlangsung di Sirkuit Paramount Land berlangsung menantang karena sirkuit didesain dengan rintangan khusus. Serpong, Autos.id – Kejurnas (Kejuaraan Nasional)...

Balap

Pembalap dari Pertamax Motorsport Sprint Rally Team, Rizal Sungkar, mengaku berlatih balap melalui game simulasi untuk melatih intuisi balapnya. Serpong, Autos.id – Pertamax Motorsport...

Balap

Sirkuit Paramount Land di Gading Serpong, Tangerang hari ini jadi saksi bisu pembuktian speed offroader IXSOR 2017 Seri ke-2 terbaik di kelasnya. Tangerang, Autos.id...

error: Content is protected !!