Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki GSX-S150 Epic Ride Eksplore Keindahan Alam Sumbawa

Suzuki GSX-S150 Epic Ride

Suzuki GSX-S150 Epic Ride merupakan perjalanan lima rider untuk menempuh rute dari Lombok ke Sumbawa dalam rangka menghadiri Horizons Unlimited Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Suzuki GSX kembali berpetualang akan menakhlukan perjalanan panjang. Kali ini Suzuki GSX-S150 diuji dari Lombok ke Sumbawa dalam touring bertajuk “Epic Ride” yang berlangsung 16 hingga 19 Mei 2017.

Perjalanan ini untuk menghadiri event Horizons Unlimited Indonesia yang berlangsung di Sumbawa dan mengeksplore tema “40 alasan untuk mencintai suatu perjalanan” yang akan dipaparkan setelah perjalanan berakhir nanti.

“Perjalanan ini untuk menghadiri event Horizons Unlimited Indonesia yang berlangsung di Sumbawa dan mengeksplore tema 40 alasan untuk mencintai suatu perjalanan”

Lima rider profesional yaitu Billy Sudiro (GM Publisher Otomotif Group Media), Andhika Arthawijaya (Technical Editor Tabloid Motor Plus), Rommi (Operational Manager dealer Suzuki Cahaya Surya Bali Indah, Lombok), Gesang Listofan Hidayat (anggota klub Suzuki Satria Blitar) dan Ujang Supriyatna (Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales) akan melakukan perjalanan dan eksplorasi keindahan alam Indonesia menggunakan 5 unit Suzuki GSX-S150.

Suzuki GSX-S150 Epic Ride

5 Rider Suzuki GSX-S150 Akan Taklukan Sumbawa

Jarak tempuh Suzuki GSX-S150 Epic Ride yakni start dari dealer Suzuki CSBI Mataram menuju Lombok dan kemudian berlanjut ke Sumbawa yang semuanya berjarak 300-an kilometer dengan karakter lintasan yang sangat menarik dan menantang.

Suzuki GSX-S150 Epic Ride

Suzuki GSX-S150 Epic Ride

Destinasi akhir dari perjalanan Suzuki GSX-S150 Epic Ride ini adalah menghadiri event skala internasional, Horizons Unlimited Indonesia di Pantai Kencana, Sumbawa, NTB 18 – 21 Mei 2017, dimana ratusan penjelajah dengan motor dari seluruh Dunia akan datang juga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 tahun 2019 semakin up to date dan sudah bisa dipesan Jakarta, Autos.id  – Sebagai strategi dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

error: Content is protected !!