Komunitas

Sunday Morning Ride Classic Bike Diikuti Puluhan Riders

Sunday Morning Ride Classic Bike
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sunday Morning Ride Classic Bike merupakan acara yang dihelat Royal Enfield Indonesia untuk merangkul semua komunitas motor klasik.

Jakarta, Autos.id – Royal Enfield sebagai salah satu motor klasik tertua di dunia terus berupaya menanamkan image yang kuat pada pecinta motor klasik di Indonesia. Untuk itu gelaran Sunday Morning Ride Classic Bike dilakukan pada Minggu (07/5/2017) bertepatan dengan penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Kegiatan Sunmori ini mendapat antusias yang besar dari pecinta motor klasik dari berbagai daerah sekitar wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi hingga Bandung. Semua peserta Sunday Morning Ride Classic Bike ini mendapat tiket masuk gratis dan snack dari pihak penyelenggara.

“Kegiatan Sunmori ini mendapat antusias yang besar dari pecinta motor klasik dari berbagai daerah sekitar wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi hingga Bandung”

Sunday Morning Ride Classic Bike mengambil rute mulai dari Royal Enfield Store di Pejaten Barat, Jakarta Selatan menuju ke lokasi IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran. Acara yang berlangsung, cukup menarik perhatian para pengguna jalan yang dilintasi hingga pengunjung IIMS 2017.

Sunday Morning Ride Classic Bike

Diikuti Puluhan Rider Motor Klasik

Royal Enfield berharap melalui kegiatan Sunday Morning Ride Classic Bike ini dapat memberikan brand image yang baik bagi para penyuka motor klasik sekaligus memberikan massage yang baik bagi masyarakat bahwa motor klasik saat ini masih memiliki daya tarik di dunia otomotif.

Sunday Morning Ride Classic Bike

Finish di JIExpo Kemayoran

Para rider yang mengikuti acara Royal Enfield tersebut berharap kegiatan seperti ini bisa lebih sering dilakukan sebagai wadah kumpul-kumpul bagi para pemilik motor klasik Royal Enfield yang saat ini masih punya banyak penggemar.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top