Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Tiba di Jogjakarta

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Jogjakarta

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 merupakan kontes modifikasi khusus mobil Daihatsu yang diselenggarakan di 20 kota, dan akhir pekan kemarin tiba di Jogjakarta.

Jogjakarta, Autos.id – Ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2017 terus berlanjut. Kali ini kota Jogjakarta yang menyambut kedatangan para modifikator Daihatsu tersebut. Berlangsung di halaman Jogja Expo Center (JEC), pada 13-14 Mei 2017 ini adalah rangkaian 20 kota yang akan diselenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge 2017.

Daihatsu Dress-up Challenge merupakan ajang modifikasi mobil-mobil Daihatsu yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Kontes modifikasi Daihatsu itu diselenggarakan mulai Maret hingga November tahun ini.

“Hingga saat ini, ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2017 telah dilaksanakan di empat kota sebelumnya, yaitu Surabaya, Mataram, Kediri, dan Jakarta”

Hingga saat ini, ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2017 telah dilaksanakan di empat kota sebelumnya, yaitu Surabaya, Mataram, Kediri, dan Jakarta. Di Yogyakarta, Daihatsu Dress-up Challenge akan menampilkan 110 unit mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai.

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Jogjakarta

Diikuti 10 Modifikator dari Jogja

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu, semoga berbagai model Daihatsu yang telah dimodifikasi pada event ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Yogyakarta untuk memodifikasi kendaraan Daihatsu mereka,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor melalui keterangan tertulisnya.

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Jogjakarta

Ada Fasilitas Trade In

Bagi pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge Yogyakarta dapat juga memanfaatkan program untuk menukar mobil merek apapun dengan mobil Daihatsu (Trade-In) dengan harga spesial. Peserta Trade-In ini juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, jika melakukan transaksi pada event ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Kontes penampilan “Turtle Wax Shine Award 2018” digelar bersamaan dengan pameran modifikasi IMX (Indonesia Modification Expo) 2018 pada 17 – 18 November 2018 di Balai...

Modifikasi

BlackAuto Battle yang merupakan kontes modifikasi mobil yang selalu digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, kini menjadi barometer car tuning di dalam negeri....

Modifikasi

Final BlackAuto Battle 2017 mengkukuhkan modifikasi Toyota Yaris bertema “Mr Pitbull” karya rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam sebagai peraih gelar The Master. Bandung, Autos.id –...

Modifikasi

Daihastu memberikan kesempatan Anak Minang menunjukan kreatifitasnya dalam memodifikasi mobil melalaui ajang Daihatsu Drees-up Challenge. Padang, Autos.id – Daihatsu Dress-up Challenge 2017 tiba di...

error: Content is protected !!