Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Cewek Ini Belajar Burnout Pakai Nissan GTR Modifikasi Miliknya

Nissan GTR modifikasi

Taylor Steffes rela melakukan perjalanan berjam-jam hanya untuk belajar burnout menggunakan Nissan GTR modifikasi miliknya.

California, Autos.id – Kecintaan akan otomotif memang tak lagi didominasi oleh kaum Adam. Para wanita juga kini tak kalah serius bergulat dalam dua otomotif. Tak heran beberapa pembalap dunia kini juga muncul dari sosok wanita.

Satu lagi wanita yang jelas-jelas mencintai otomotif adalah Taylor Steffes. Pemilik Nissan GTR modifikasi ini rela berjalan jauh hingga lebih dari 6 jam dari Arizona ke markas Hoonigan Industries.

“Pemilik Nissan GTR modifikasi ini rela berjalan jauh hingga lebih dari 6 jam dari Arizona ke markas Hoonigan Industries”

Perjalan sejauh itu ia gunakan hanya untuk merasakan dirinya bisa melakukan burnout menggunakan Nissan GTR miliknya. Ya, mobil yang ia kemudikan sediri berjam-jam itu memang sudah tidak standar. Dia sudah melakukan modifikasi pada bagian mesin dan kaki-kaki.

Nissan GTR Modifikasi

Taylor Steffes, Cewek Arizona yang Belajar Burn Out Menggunakan Nissan GTR Modifikasi Miliknya

Meskipun Steffes mengaku ini adalah satu dari tiga Nissan GTR miliknya hanya buat balap jalan raya, namun apa yang dia lakukan sudah sanggup membuat mobil dua pintu itu menyemburkan tenaga 800 hp.

Sanggupkah Taylor melakukan burnout dengan mobil modifikasi miliknya? cek video berikut ini :

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...

error: Content is protected !!