Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate Mencoba Peruntungan di Makassar

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

Setelah di IIMS 2017, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate diperkenalkan di pameran GIIAS Makassar Auto Show 2017 yang berlangsung 10 – 14 Mei.

Makassar, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, bersama PT Bosowa Berlian Motor dan PT Makassar Mandiri Putra Utama, dealer resmi Mitsubishi untuk area Sulawesi, turut serta dalam ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017.

Diatas booth seluas 225 m2, MMKSI meluncurkan dua line up terbarunya kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya. Yaitu Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dan Mitsubishi Triton Exceed 4×4 yang baru diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu.

“Diatas booth seluas 225 m2, MMKSI meluncurkan dua line up terbarunya kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya. Yaitu Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dan Mitsubishi Triton Exceed 4×4”

“Menjadi komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai “Top of Mind” Brand, yang akan selalu menjadi pilihan para konsumen di Indonesia, tentunya dengan upaya yang akan terus kami lakukan di dalam perusahaan serta jajaran dealership kami, untuk selalu berorientasi kepada kebutuhan serta kepuasan para konsumen,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI melalui keteranagn tertulisnya kepada Autos.id.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate di GIIAS Makassar Auto Show 2017

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate merupakan varian Pajero Sport terbaru dengan beberapa pengembangan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur keamanan dan kenyamanan berkendara. Model New Triton dengan penggerak 4×4 tahun ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan pengendara.

Pada kesempatan ini, Rifat Sungkar selaku brand ambassador Mitsubishi Motors, turut memberikan penjelasan mengenai keunggulan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Pengunjung juga dapat langsung melakukan test drive unit Pajero Sport dan Mirage agar mendapatkan impresi dan pengalaman berkendara exellence lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors.

GIIAS Makassar Auto Show 2017 berlangsung pada 10 – 14 Mei 2017 di Four Points, Sheraton Hotel, Makassar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!