Berita Otomotif

BMW 8 Series Coupe Concept Menggoda Lewat Teaser

BMW 8 Series Coupe Concept
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

BMW 8 Series Coupe Concept dipersiapkan sebagai pengganti Seri 6 Coupe yang sudah dihentikan, namun belum jelas kapan model ini bakal dirilis.

Jerman, Autos.id – BMW kembali merilis sebuah teaser mobil baru yang akan menjadi line up BMW Seri 8. Model terbaru yang tergambar dari teaser tersebut yakni BMW 8 Series Coupe Concept.

Model ini dikatakan sebuah evolusi dari Coupe yang tidak hanya sporty tetapi juga kental dengan sebuah mobil mewah. BMW 8 Series Coupe Concept datang dengan desainnya yang tampak mewah membuatnya menjadi agenda dalam sebuah rapat tahunan di Munich, Jerman.

“BMW 8 Series Coupe Concept kita yakini akan menjadi coupe sport termewah dan memiliki karakteristik yang kuat sebagai sebuah model sport yang tulen”

Harald Krüger, Ketua Dewan Manajemen BMW mengungkapkan Seri 8 sejak awal memang telah dipersiapan dengan racikan khusus yang ditujukan untuk menjadi pemimpin disegmen Coupe mewah. “BMW 8 Series Coupe Concept kita yakini akan menjadi coupe sport termewah dan memiliki karakteristik yang kuat sebagai sebuah model sport yang tulen,” kata Krüger.

BMW 8 Series Coupe Concept

Kepergok Sedang di Tes di Jalan Bersaju

Sejauh ini perusahaan hanya merilis sebuah sketsa dari Seri 8 terbaru yang memiliki penampilan sangat ekslusif karena telah melalui pengujian ekstrim diberbagai lintasan musim sehingga membuatnya sangat stabil dalam berbagai kondisi.

BMW 8 Series Coupe Concept kemungkinan akan menjadi bagian penting pada segmen ini, karena Seri 6 Coupe akan berhenti produksi pada Februari 2018, sehingga Coupe Seri 8 akan melanjutkan kiprah BMW Coupe di segmen ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top