Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Beli Mobil Honda di GIIAS Makassar Auto Show 2017 Gratis Honda BR-V

GIIAS Makassar Auto Show 2017

Pada perhelatan GIIAS Makassar Auto Show 2017 Honda menawarkan berbagai program, mulai dari cicilan Rp 1 jutaan, free aksesoris, sampai gratis Honda BR-V.

Makassar, Autos.id – Honda untuk pertama kalinya memperkenalkan All New Honda CR-V di ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 di Makassar, setelah peluncurannya 27 April lalu di Jakarta.

PT Prospect Motor selaku main dealer Honda wilayah luar Pulau Jawa memperkenalkan model anyar ini sekaligus mendisplay deretan mobil andalan Honda antara lain Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City dan Honda Civic.

“Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran GIIAS Makassar Auto Show 2017 mulai 10 Mei hingga 14 Mei 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku”

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, kehadiran produk baru menjadi bagian penting bagi Honda untuk menguatkan posisinya di pasar otomotif Indonesia. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda selalu menghadirkan produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Honda berkomitmen untuk membawa produk berkualitas ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia.” katanya melalui keterangan resminya.

GIIAS Makassar Auto Show 2017

Perkenalan All New CR-V di Makassar

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan mobil impiannya Honda menyiapkan berbagai program menarik di GIIAS Makassar Auto SHow 2017 antara lain DP mulai dari Rp 19 juta rupiah, bunga 0% selama 2 tahun, angsuran mulai dari Rp 1 juta, tenor hingga 7 tahun, free kaca film, dan free aksesoris.

Selain itu terdapat program Triple Lucky Dip dengan total Rp 1 milliar, Promo SERBA 5000, Test Drive berhadiah dan Grand Prize 1 unit Honda BR-V. Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran GIIAS Makassar Auto Show 2017 mulai 10 Mei hingga 14 Mei 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk layanan purna jual, Honda juga menawarkan program Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2).

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus 1 dan 2. Paket ini memudahkan konsumen mendapat fasilitas gratis biaya perawatan berkala selama 3 tahun / 50.000 km serta perpanjangan garansi standar Honda selama 2 tahun / 40.000 km (Paket Cermat Plus 1), atau 6 tahun / 100.000 km serta perpanjangan garansi standar Honda selama 2 tahun / 40.000 km (Paket Cermat Plus 2).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang yaitu Honda merupakan salah satu pabrikan otomotif yang cukup dikenal akan...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan roda dua dari negeri Sakura yaitu Honda merupakan salah satu pabrikan yang cukup sering menghadirkan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!