Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Shell Drive On Aplikasi Pengguna Shell Helix

Shell Drive On

Shell Drive On merupakan aplikasi mobile untuk para pengguna pelumas Shell Helix yang bisa mendpaat beberapa keuntungan seperti voucher bensin.

Jakarta, Autos.id – Shell Indonesia memanjakan konsumen pengguna pelumas Shell dengan memperkenalkan sebuah aplikasi baru bernama “Drive On” yang akan memberikan keuntungan bagi para pengguna mobil di Indonesia.

Aplikasi Shell Drive On disediakan untuk ponsel maupun tamblet bersistem operasi IOS dan Android dimana para pelanggan setia pelumas Shell Helix akan berpeluang mendapatkan voucher bensin, tiket nonton gratis dan benefit lainnya.

“Aplikasi Shell Drive On disediakan untuk ponsel maupun tamblet bersistem operasi IOS dan Android dimana para pelanggan setia pelumas Shell Helix akan berpeluang mendapatkan voucher bensin”

Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia mengungkapkan dengan menggunakan aplikasi ini konsumen dapat merasakan berbagai keuntungan dan kemudahan akses mendapatkan pelumas berkualitas dari Shell.

Shell Drive On

Penjelasan Shell Drive On oleh Mario Viarengo

“Konsumen yang menggunakan aplikasi ini akan langsung mendapat berbagai manfaat dan keuntungan dengan menjadi pengguna pelumas nomor satu dengan kualitas dunia. Salah satunya dengan mendapatkan pelayanan melalui program Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W),” kata Mario Viarengo di Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017)

Nantinya, para pembeli pelumas Shell Helix melalui aplikasi Shell Drive On akan terjaring dalam program S.H.E.W. dengan mendapat poin tertinggi untuk setiap token S.H.E.W. dalam #Drive On Spot. Para pengguna aplikasi ini juga akan dapat langsung mencari dari lama promo untuk menikmati berbaga macam promo menarik di outlet-outlet terpilih dan tertera dalam aplikasi tersebut.

Keuntungan yang menyenangkan juga dapat dilakukan dengan menukarkan point yang didapat dengan berbagai bentuk apresiasi dari Shell termasuk tukar langsung, lelang dan sebagainya. Dan pengguna berkesempatan memenangkan hadiah berwisata ke lima destinasi favorit di Idonesia, yang akan diberikan pada seorang pemenang setiap bulannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Tidak hanya BBM dari Pertamina yang mengalami kenaikan harga, karena SPBU lainnya lakukan hal yang sama. Autos.id – Para penyedia layanan bahan bakar minyak...

Berita Otomotif

Autos.id – Shell Recharge kembali hadir, sekarang bukan tersedia di SPBU Shell saja. Melainkan SPKLU ini hadir di tengah perkotaan. Ternyata sebuah mal paling...

Berita Otomotif

Sapuangin XI Evo 2 karya tim ITS Surabaya berhasil menjadi mobil tercepat dan terhemat di dunia. Karya ini membawa mereka mengibarkan bendera Indonesia di...

Aksesoris

Last updated on 25 Februari, 2022 Shell Spirax S5 ATF X merupakan pelumas yang dikhususkan bagi transmisi otomatis pada mobil. Harganya Rp 78.000 per...

error: Content is protected !!