Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Sehari, 100 Unit All New Honda CR-V Turbo Terjual

All New Honda CR-V Turbo

All New Honda CR-V Turbo langsung jadi penyumbang penjualan terbanyak Honda selama pameran IIMS 2017, dengan 100 unit terjual setiap hari.

Jakarta, Autos.id – All New Honda CR-V Turbo menjadi kontributor utama penjualan Honda selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung 27 April 2017 hingga 7 Mei 2017.

Model SUV teranyar Honda ini mampu menyumbang penjualan sebesar 1.060 unit atau 30% dari total penjualan Honda selama pameran otomotif yang digelar setahun sekali itu. Generasi kelima dari SUV legendaris Honda ini telah menarik perhatian pengunjung IIMS 2017 padahal baru diluncurkan pada pembukaan IIMS 2017, 27 April 2017.

“Penjualan All New Honda CR-V Turbo mencatat rata-rata penjualan sekitar 100 unit setiap harinya”

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan sangat senang dengan hasil penjualan All New CR-V Turbo yang langsung melejit diantara produk lainnya.

All New Honda CR-V Turbo

“Penjualan produk-produk Honda di ajang IIMS 2017 sangat memuaskan, dimana kami mencatat total penjualan 3.555 unit selama pameran berlangsung. Penjualan All New Honda CR-V Turbo mencatat rata-rata penjualan sekitar 100 unit setiap harinya,” kata Jonfis melalui keterangan resminya yang dikirimkan kepada Autos.id.

All New Honda CR-V Turbo hadir dengan desain tangguh sekaligus mewah dan didukung dengan mesin revolusioner 1.5-liter i-VTEC Turbo, serta menawarkan kapasitas 7 penumpang sesuai dengan pasar di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!