Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

NGK Nonton Bareng MotoGP Bersama 50 Komunitas Motor di Balikpapan

noNGKrong BareNGK MotoGP Seri 4 di Sirkuit Jerez

noNGKrong BareNGK MotoGP Seri 4 di Sirkuit Jerez merupakan acara nobar MotoGP yang dilakukan NGK Indonesia dengan mengundang ratusan bikers Balikpapan.

Balikpapan, Autos.id – PT NGK Indonesia, produsen busi merek NGK di Indonesia melakukan kegiatan nonton bareng (nobar) bertajuk “noNGKrong BareNGK MotoGP Seri 4 di Sirkuit Jerez”, Minggu (07/5/2017) di kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Acara ini diikuti oleh 250 rider dari 50 komunitas motor yang ada di kota Balikpapan”

Rangkaian acara noNGKrong BareNGK MotoGP Seri 4 di Sirkuit Jerez ini tidak hanya nobar tetapi diawali dengan City Touring, produk knowleadge, sexy dancer, band perfomance, games, ditutup dengan nonton bareng MotoGP.

noNGKrong BareNGK MotoGP Seri 4 di Sirkuit Jerez

Nobar MotoGP

Acara ini diikuti oleh 250 rider dari 50 komunitas motor yang ada di kota Balikpapan. 50 kumunitas yang mengikuti keseruan noNGKrong BareNGK MotoGP Seri 4 di Sirkuit Jerez diantaranya Byonic chapter Balikpapan,Yamaha Vixion Club Indonesia chapter Balikpapan, Balikpapan King Club, Honda Street fire Club Indonesia, Red Ninja Balikpapan, Solidaritas bikers balikpapan, R15 Club Indonesia Balikpapan, MTRI Balikpapan, dan CBR Balikpapan.

noNGKrong BareNGK MotoGP Seri 4 di Sirkuit Jerez

Diikuti Ratusan Bikers

“Acara ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dan silahturahmi antara NGK dan konsumen yang kebanyakan menjadi bagian dari komunitas yang ada diberbagai wilayah di Indonesia termasuk Balikpapan,” tulis keterangan resmi NGK Indonesia.

noNGKrong BareNGK MotoGP Seri 4 di Sirkuit Jerez

Manjakan Komunitas NGK

NGK berharap dengan keseruan bersama komunitas dapat memberikan pengalaman menarik bagi konsumennya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 6 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Busi motor adalah salah satu komponen yang memiliki peran penting, oleh karena itu penting bagi...

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Komunitas

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

error: Content is protected !!