Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kawasaki Berikan DP Murah untuk Pembelian Ninja 250L

Semua Bisa Punya Ninja

Semua Bisa Punya Ninja merupakan program dari Kawasaki Motor Indonesia bagi Anda yang ingin memiliki motor Kawasaki Ninja 250 SL dengan cicilan ringan.

Jakarta, Autos.id – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terus berupaya memberikan kemudahan bagi konsumen melalui program “Semua Bisa Punya Ninja”. Program ini ditujukan untuk konsumen yang ingin memiliki motor Kawasaki Ninja 250L dengan mendapatkan DP (Down Payment / uang muka) yang terjangkau.

Program Semua Bisa Punya Ninja akan dimulai 8 Mei 2017 dengan sokongan beberapa lembaga pembiayaan yang memiliki track record terpercaya. Seperti leasing otomotif milik Adira Finance, WOM Finance, dan OTO.

“Program Semua Bisa Punya Ninja akan dimulai 8 Mei 2017 dengan sokongan beberapa lembaga pembiayaan yang memiliki track record terpercaya”

Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotion KMI, mengungkapkan program Semua Bisa Punya Ninja diberikan kepada semua konsumen yang mengidam-idamkan memiliki Kawasaki Ninja 250SL, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja.

Semua Bisa Punya Ninja

Promo Berlaku untuk Kawasaki Ninja 250 SL

“Pokoknya kita menggunakan prinsip ‘Ada, Bisa, Boleh’. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, sehingga konsumen Boleh bawa pulang Ninja-nya,” ucap Michael Tanadhi melalui keterangan resminya yang diterima Autos.id.

Program ini akan sangat memudahkan konsumen karena biaya pembelian Ninja 250L melalui leasing yang ditunjuk akan memberikan angsuran dengan tenor selama 3 tahun. Untuk detail mengenai jumlah DP dan cicilan bisa langsung didapatkan di dealer-dealer resmi Kawasaki.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Autos.id – Jika biasanya kita mengenal produsen Kawasaki dengan spesifikasi kendaraan roda dua yang mumpuni, ternyata perusahaan otomotif asal negeri Jepang ini juga mempunyai...

Kawasaki

Motor bebek rasa Ninja! Itulah jargon Kawasaki ZX130, motor bebek besutan KMI, dengan berbagai keunggulan. Autos.id – PT Kawasaki Motor Indonesia sebelumnya telah mencoba...

Kawasaki

Last updated on 13 September, 2023 Inilah sejarah, spesifikasi, dan generasi Kawasaki Kaze, motor bebek legendaris dari KMI. Autos.id – Saat ini, Kawasaki lebih...

Kawasaki

Last updated on 14 September, 2023 Cari motor sport dengan performa tinggi? Kawasaki Ninja H2 bisa jadi pilihan terbaik. Autos.id – Kawasaki memiliki model...

error: Content is protected !!