Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mazda Genuine Accessories Campaign Diskon Aksesoris Original Mazda di IIMS 2017

Mazda IIMS 2017

Mazda Genuine Accessories Campaign merupakan program dari Eurokars Indonesia kepada para pemilik mobil Mazda yang ingin memasang aksesoris resmi Mazda.

Jakarta, Autos.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor Mazda di Indonesia melakukan program Mazda Genuine Accessories Campaign untuk konsumen Mazda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Mazda Genuine Accessories Campaign menghadirkan pilihan lebih luas bagi konsumennya untuk mendukung tagline ‘KODO Soul of Motion’ mobil Mazda mereka agar tetap memiliki adrenalin khas cheetah yang lincah dan garang secara tampilan dan fungsional, dengan menggunakan aksesoris asli.

“Aksesori asli untuk model SKYACTIV seperti Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda Biante tersedia dalam paket diskon khusus”

Mazda sendiri hadir dengan mengusung filosofi desain unik ‘KODO Soul of Motion’ yang merangkum keindahan gerak milik cheetah di alam liar dan aplikasikan ke dalam mobilnya.

CX5-Front Under Skirt

KODO menangkap energi seketika dan menjadikannya gerak dinamis, membuat mobil ini mapu bergerak lincah dengan akselerasi kelas premium yang lahir dengan DNA yang sama pada semua mobil Mazda.

Hal ini juga yang membuatnya berbeda dengan mobil lainnya dan membuatnya mampu mengembangkan produknya secara ekslusif dan memberikan pilihan personalisasi yang lebih banyak dengan pengalaman untuk berkendara yang lebih tinggi.

Side Skirt and Side Body Kit

Berikut jajaran aksesoris Mazda asli yang tersedia dari EMI pada IIMS 2017 antara lain : Kategori eksterior seperti bodi kit, kategori interior seperti Sport Pedal dan Scuff Plate, kategori tambahan fitur seperti Paddle Shift dan Lampu DRL, serta kategori Audio seperti Sistem Navigasi

Untuk kategori komponen diatas EMI menawarkan harga menarik pada IIMS 2017. Aksesori asli untuk model SKYACTIV seperti Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda Biante tersedia dalam paket diskon khusus.

Shark Fin Antena dan Rear Spoiler

Untuk mobil Mazda yang memiliki teknologi SKYACTIV seperti Mazda 8, Mazda CX-7, Mazda CX-9, maupun Mazda 2 NON-SKYACTIV, dan Mazda 6 NON-SKYACTIV, EMI menawarkan potongan harga hingga 50 persen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Pada saat aktivitas liburan lebaran, masyarakat Indonesia tentunya cukup banyak membawa barang-barang untuk perjalanan sampai di...

Tips

Agar perjalanan mudik lebaran tahun ini terasa lebih nyaman, ada 7 aksesoris untuk mobil Anda. Autos.id – Mudik Lebaran merupakan tradisi yang sangat melekat...

Mobil

Last updated on 30 Maret, 2023 Aksesoris Kijang Innova Zenix sudah tersedia, Ternyata banyak juga Pilihannya Autos.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) menyediakan...

Mobil

Mazda Eurokars Indonesia sendiri saat ini menempati kantor baru mereka di Simprug, Jakarta Selatan. Kehadiran Kantor sekaligus Showroom dan bengkel menambah keseriusan dari Eurokars...

error: Content is protected !!