Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Promo Pemasangan Kaca Film V-Kool di IIMS 2017

V-Kool IIMS 2017

V-Kool menawarkan program-program khusus bagi pembeli selama berlangsungnya IIMS 2017 pada 27 April hingga 7 Mei mendatang.

Jakarta, Autos.id – PT V-Kool Indo Lestari kembali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dengan booth bertema ‘Experience Gold’ V-Kool akan memberikan pelayanan dan edukasi menarik seputar kaca film mobil pada pengunjung.

Lianto Winata V, Bussiness Development Director PT V-Kool Indo Lestari mengatakan Experience Gold ingin menyajikan pelayanan dan produk terbaik V-KOOL selama IIMS 2017.

“Bagi yang memasang kaca film V-KOOL full frame depan, samping dan belakang akan mendapatkan free aplikasi Glass Fusion kaca depan”

“Kita hadirkan pelayanan dengan Gold Experience yang akan memberikan edukasi dan informasi pada masyarakat bagaimana fungsi dan kenyamanan yang didapatkan dengan menggunakan produk kaca film V-Kool,” kata Lian di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

V-Kool IIMS 2017

Linto Winata, Bussiness Development Director PT V-Kool Indo Lestari

Lebih lanjut Lian menjelaskan selama IIMS 2017 yang berlangsung hingga 7 Mei, V-Kool akan memberikan sejumlah promo menarik. Diantaranya cash back Rp 500 ribu bagi anggota i-KOOL Club serta transaksi melalui Blibli.com.

“Bagi yang memasang kaca film V-KOOL full frame depan, samping dan belakang akan mendapatkan free aplikasi Glass Fusion kaca depan,” papar Lianto. Selain itu, program cicilan nol persen juga diberikan hingga 12 bulan jika memilih pemasangan kaca full frame.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Jakarta, Autos.id  –  Menggunakan kaca film dapat menjadi pilihan untuk kendaraan di wilayah tropis seperti Indonesia. Kaca film atau window film menangkal panas sinar...

Berita Otomotif

Apakah kaca film mobil baru yang menimpa kaca film mobil yang lama memiliki dampak buruk? Autos.id – Banyak pengguna mobil berpikir bahwa semakin tebal...

Mobil

Sebelum Anda memutuskan mengganti kaca film, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum memilih kaca film yang tepat untuk mobil Anda. Autos.id – Saat ini...

Aksesoris

Semakin meningkatnya permintaan kaca film, V-Kool akhirnya membuka dealer baru di Surabaya Surabaya, Autos.id  –  Seiring dengan maraknya minat beli pelindung body kendaraan V-Kool...

error: Content is protected !!