Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

IIMS 2017 Resmi Dibuka Jusuf Kalla

IIMS 2017

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla hari ini meresmikan dibukanya pameran otomotif IIMS 2017 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jakarta, Autos.id – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 secara resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla. Pameran otomotif ini akan dibuka sampai 7 Mei 2017.

IIMS 2017 masih tetap dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tahun ini pameran otomotif tahunan tersebut menggunakan lahan seluas  105.000 m2 dengan menggunakan Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area.

“Bagi Anda yang berminat mengunjungi IIMS 2017, maka panitia penyelenggara mematok harga tiket Rp 40.000 untuk hari Senin – Kamis, sementara di hari Jumat – Minggu harga tiket Rp 60.000”

“IIMS kali ini hadir dengan dimensi berbeda karena menggunakan konsep Carnival dan transaksi dapat dilakukan dengan lebih mudah melalui pembelian online,” kata Lilik Oetama, Presiden Direktur PT Dyandra Media International dalam sambutannya.

IIMS 2017

Sementara itu Wapres menyoroti pentingnya Indonesia tidak hanya menjadi pasar bagi produk otomotif tetapi bagaimana Indonesia juga dapat menjadi tempat pengembangan reserch teknologi otomotif. “Kita tidak ingin hanya menjadi pasar mobil tetapi juga bisa menjadi tempat pengembangan teknologi otomotif yang dapat memajukan industri dan juga dapat mendongkrak ekspor lebih besar,” tukas Kalla.

Lebih lanjut Kalla juga mengungkapkan bahwa pemerintah tetap mendukung industri otomotif Tanah Air sehingga dapat memberikan kontribusi lebih besar lagi bagi peningkatan ekonomi Indonesia.

Mobil Baru IIMS 2017

“Komitmen dan rasa tanggung jawab untuk mendukung industri otomotif di Tanah Air hingga saat ini, memberikan tantangan dan semangat baru kepada Dyandra Promosindo untuk menyajikan pameran otomotif lokal berskala internasional pada setiap tahun penyelenggaraannya,” tambah Hendra Noor Saleh selaku direktur PT Dyandra Promosindo.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS sejak 20 tahun lalu, kata Hendra, bertekad semakin memuaskan stakeholders IIMS melalui kombinasi edukasi, hiburan, gaya hidup dan tentunya ajang bisnis. “Tahun ini kami akan membuat ruang acara pada pameran otomotif ini lebih hidup dengan sentuhan Carnival yang tentunya mendukung pecinta otomotif untuk mengabadikan kunjungannya lebih berkesan,” lanjut pria yang kerap disapa Kohen itu.

IIMS 2017

Dengan masih mengangkat tema The Essence of Motor Show, beberapa APM kendaraan roda empat yang telah memastikan keikutsertaannya di IIMS 2017 antara lain KIA, Suzuki, Chevrolet, Mitsubishi, Mercedes-Benz, Hyundai, BMW, VW, Audi, Toyota, Honda, Tata, dan MINI. Sedangkan APM roda dua yang memastikan ikut adalah BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, dan Kymco.

Bagi Anda yang berminat mengunjungi IIMS 2017, maka panitia penyelenggara mematok harga tiket Rp 40.000 untuk hari Senin – Kamis, sementara di hari Jumat – Minggu harga tiket Rp 60.000. Namun khusus bagi Anda yang ingin masuk ke arena IIMS hari ini, Kamis, 27 April 2017, mulai pukul 17.00 – 21.00, diberlakukan harga Premium Ticket yakni Rp 150.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

MG4 EV Favorit pengunjung IIMS 2023! Meskipun belum resmi dijual, banyak konsumen yang sangat tertarik dengan MG4 EV karena memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan....

Chery

Autos.id – Chery Automobile adalah perusahaan otomotif yang berasal dari Republik Rakyat Tiongkok. Perusahaan ini di miliki oleh pemerintah lokal kota Wuhu, provinsi Anhui, Cina. Pada tahun 2009, Chery...

Mobil

Mitsubishi XFC Concept dipamerkan di acara IIMS 2023 yang digelar pada 16-26 Februari 2023. Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)...

Motor

Autos.id – Dalam rangkaian kegiatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, produsen motor listrik Alva umumkan jalin kerjasamanya bareng ZuttoRide dan Hayaidesu sebagai aksesoris...

error: Content is protected !!