Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kini Beli Jual Suku Cadang Tata Motors Bisa Lewat Tokopedia

Tata Online Parts Shop

Tata Online Parts Shop merupakan pusat penjualan suku cadang asli Tata Motors yang bisa dipesan secara online melalui Tokopedia.

Jakarta, Autos.id – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, menjalin kerjasama melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Tokopedia, Selasa (25/4/2017).

Ekspansi ke pasar online ini akan semakin mendukung Tata Parts Center (TPC), yang dikelola oleh mitra TMDI, perusahaan logistik global, Toll Logistics, serta Tata DDA atau Tata Dekat dan ADA untuk menjamin ketersediaan suku cadang Tata di Indonesia.

“Tata Online Parts Shop Official Store yang terjalin dengan Tokopedia, akan membuat konsumen mudah melakukan pencarian suku cadang asli Tata termasuk melakukan pemesanan komponen”

Hingga kini, suku cadang asli Tata sudah tersedia di lebih dari 200 toko onderdil di seluruh Indonesia, dan akan diperlancar TOPS (Tata Online Parts Shop) di Tokopedia, yang akan menyediakan genuine part Tata Motors.

Tata Online Parts Shop

Tata Online Parts Shop Official Store yang terjalin dengan Tokopedia, akan membuat konsumen mudah melakukan pencarian suku cadang asli Tata termasuk melakukan pemesanan komponen yang dibutuhkan konsumen.

Tidak kurang dari 300 suku cadang asli Tata baik yang reguler dan spesifik tersedia di TOPS Official Store. Dan secara bertahap akan terus bertambah jenis dan jumlah suku cadang asli Tata di TOPS Official Store.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, mengatakan kemitraan TMDI dan Tokopedia terjalin untuk melayani dan menyediakan solusi hemat biaya bagi konsumen Tata Motors, serta biaya terendah bagi pemilik kendaraan Tata Motors.

Suku Cadang Tata Motors

“Kemitraan ini bersifat jangka panjang dan akan membantu mempersiapkan solusi-solusi baru bagi konsumen kami di masa yang akan datang, agar dengan mudah dan murah mendapatkan, apa yang mereka butuhkan,” kata Biswadev

Kepala Staf Tokopedia, Melissa Siska Juminto mengungkapkan tahun ini, bidang e-commerce terutama pasar produk akan menjadi rumah baru bagi merek lokal maupun internasional termasuk TMDI untuk mempromosikan produk mereka kepada konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 2 Agustus, 2023 Tata Motors kabarnya akan kembali memproduksi (lagi) mobil termurah yang ada di dunia. Autos.id – Apakah pembaca ingat...

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Berita Otomotif

Satu dekade silam, dunia sempat dihebohkan dengan lahirnya Tata Nano. Di awal kehadirannya, Tata Nano langsung menyandang predikat sebagai mobil termurah di jagat raya....

Merk Mobil

Tata motors menghadirkan sebuah mobil konsep dengan desain futuristik yang kental. Mobil dengan nama Tata 45X dikembangkan dengan platform baru. India, Autos.id – Sebuah...

error: Content is protected !!