Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Wuling Janji Tidak Datang dan Pergi Begitu Saja

Wuling

Masuk ke Indonesia, Wuling sudah menyiapkan pabrik, 50 dealer tahun ini, ketersediaan suku cadang, hingga layanan pembelian secara kredit.

Jakarta, Autos.id – Wuling telah memastikan diri untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia. Dan Wuling berjanji akan menyiapkan segala keperluan demi memanjakan calon konsumennya.

Dian Asmahani Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia menyatakan jika Wuling telah memikirkan jangka panjang kiprah mereka di industri otomotif Indonesia. “Kami juga sudah pikirkan untuk aftersales dan pabrik baik untuk manufaktur maupun spareparts,” ucap Dian dalam acara Diskusi Pintar FORWOT Indonesia, di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

“Karena kami tidak datang dan pergi begitu saja”

Lebih lanjut Dian menyebutkan prinsipal sudah menyiapkan dana investasi hingga USD 700 juta untuk pembangunan pabrik dan jaringan dealer. “Tahun ini kami juga berencana siapkan 50 dealer di Indonesia, tapi lokasinya belum bisa kami info, dan ini bukan untuk penjualan saja tapi juga aftersales,” ucap Dian.

Wuling

Dian Asmahani Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia (kiri)

Selanjutnya, ucap Dian, pihak SGMW Motor Indonesia juga tengah menjajaki untuk skema penjualan secara kredit dengan beberapa lembaga pembiayaan di Tanah Air. Diharapkan masyarakat tidak ragu lagi untuk proses pembelian mobil asal pabrikan Cina itu, dan konsumen merasa aman “Karena kami tidak datang dan pergi begitu saja,” tegas Dian.

Namun ketika disinggung produk Wuling apa saja yang akan diluncurkan oleh SGMW Motor Indonesia, Dian belum mau berkomentar banyak. “Untuk produk, fitur, varian, dan harga akan kami sesuaikan dengan pasar Indonesia, dan semuanya akan kami jelaskan nanti saat peluncuran,” pungkasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Last updated on 12 Februari, 2024 Komparasi antara Wuling Almaz Hybrid dan Almaz RS menjadi menarik karena laris di pasaran. Autos.id – Dalam komparasi...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

Daftar Harga Mobil

Perkembangan industri otomotif, khususnya mobil, di Tiongkok turut berimbas ke Indonesia, bagaimana dengan harganya saat ini? Autos.id – Industri otomotif di Indonesia semakin ramai...

Komparasi

Sama-sama berada di segmen SUV kelas menengah, perbandingan antara Suzuki Grand Vitara dan Wuling Alvez tidak boleh dilewatkan. Autos.id – Perbandingan antara Suzuki Grand...

error: Content is protected !!