Komunitas

Ribuan Bikers Moge Pastikan Hadir di Jakarta International Bike Week 2017

Jakarta International Bike Week 2017
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta International Bike Week 2017 akan dihadiri oleh 3.000 bikers dari berbagai komunitas yang ada di 20 negara di dunia.

Jakarta, Autos.id – Jakarta International Bike Week 2017 (JIBW 2017) diprediksi akan memecahkan rekor sebagai ajang kumpul bikers terbanyak di Indonesia. Hal itu mengingat JIBW 2017 ditargetkan bakal dihadiri 3.000 bikers.

Diadakan oleh Motor Besar Club (MBC) Jakarta International Bike Week 2017 merupakan acara akbar bertema bike week di Jakarta. JIBW sebelumnya direncanakan akan dilaksanakan pada 15-16 April 2017, di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan pertimbangan jarak waktu yang terlampau dekat dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta putaran kedua, maka diputuskan untuk mengubah waktu pelaksanaan JIBW 2017.

“Hingga saat ini MBC telah mengundang biker dari 20 negara, dengan 12 negara telah melakukan konfirmasi akan menghadiri acara ini, seperti dari Malaysia, Singapura, Brunei, Spanyol”

JIBW diputuskan akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Mei 2017. Demi semakin memberikan keleluasaan tempat bagi para pengunjung, lokasi acara JIBW pun dipindahkan ke Parkir Timur Senayan, Area Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan. Perubahan waktu dan tempat tidak menyurutkan semangat para biker dalam menyambut JIBW. Para biker dari negara tetangga menyatakan akan menghadiri acara JIBW.

Jakarta International Bike Week 2017

6-7 Mei 2017

“Acara di Indonesia selalu unik dan menarik, kami akan datang dengan puluhan biker,” kata Hairul Abdul Ghani dari H.O.G Labuan Malaysia Chapter. Hingga saat ini MBC telah mengundang biker dari 20 negara, dengan 12 negara telah melakukan konfirmasi akan menghadiri acara ini, seperti dari Malaysia, Singapura, Brunei, Spanyol dan lain-lain. “Mereka sangat bersemangat untuk mendatangi acara bike week di Jakarta,” sambung Hairul.

Acara JIBW 2017 terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya masuk. Direncanakan acara akan dibuka secara resmi oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada 6 Mei 2017. “Acara Jakarta International Bike Week 2017 dapat menjadi ajang silaturahmi bagi para biker. Salah satu yang unik dalam bike week kali ini adalah kami mengundang juga biker dari motor kecil dan medium, serta para biker difabel,” tutur Irianto Ibrahim, Ketua Panitia JIBW 2017.

Jakarta International Bike Week 2017

Akan Datang Bikers dari 20 NegaraW

Kegiatan JIBW 2017 ini juga menunjukkan performa dan kemampuan para biker, terutama biker dari MBC, seperti sebagai disc jockey, freestyler, pengusaha kuliner serta lini bisnis lain. “Acara JIBW ini ditujukan juga untuk turut mendukung program Visit Indonesia Year 2017 dan dunia pariwisata Jakarta,” pungkas Irianto.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top