Berita Otomotif

Hyundai Santa Fe Endurance Edisi Terbatas yang Lebih Tangguh

Hyundai Santa Fe Endurance
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Hyundai Santa Fe Endurance merupakan edisi khusus yang disediakan Hyundai untuk pasar di Inggris, dan hanya akan dibangun 500 unit dengan warna khusus.

London, Autos.id – Hyundai menandai peluncuran Santa Fe edisi terbatas di Inggris dengan ekspedisi Antartika. Agenda kegiatan ini akan berlangsung selama tiga puluh hari melibatkan cucu Agung Sir Ernest Shackelton.

Hyundai Santa Fer edisi ini, seperti dikutip dari laman Crascoops, Jumat (21/4/2017) melaporkan mobil ini hanya akan diproduksi 500 unit dengan menggunakan nama tambahan yakni Hyundai Santa Fe Endurance.

“Hyundai menawarkan lima pilihan warna untuk Santa Fe Endurance antara lain : Solid Creamy White, Pearl White Crystal, Metallic Titanium Silver, Pearl Phantom Black dan Metallic Mineral Blue”

Santa Fe edisi terbatas ini akan menggendong mesin diesel 2.2 liter, dengan mengaplikasikan sistem penggerak empat roda. Hyundai Santa Fe Endurance juga akan memiliki tubuh lebih besar karena memiliki konfigurasi 7 penumpang.

Hyundai Santa Fe Endurance

Edisi Khusus Santa Fe

Selain itu beberapa fitur baru juga akan disematkan padanya seperti panoramic sunroof, electric tailgate, smart cruise control, monitor touchscreen pada dashboard, dan sistem pengereman darurat otonom.

Untuk pasar di Inggris, Hyundai Santa Fe Endurance akan dibanderol dengan harga dikisaran Rp 660 juta. Hyundai menawarkan lima pilihan warna untuk Santa Fe Endurance antara lain : Solid Creamy White, Pearl White Crystal, Metallic Titanium Silver, Pearl Phantom Black dan Metallic Mineral Blue.

Hyundai Santa Fe Endurance

Hanya Disediakan 500 Unit

Tony Whitehorn Presiden dan CEO Hyundai Inggris mengapresiasi kehadiran mobil ini karena memiliki kapasitas besar dan bisa digunakan sebagai mobil keluarga. Selain itu ketangguhannya teruji karena mampu dimodifikasi menjadi mobil off-road yang mampu mengatasi Antartika.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top