Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Pilot Terbaru Punya Konfigurasi Tiga Baris

Honda Pilot 2018 dikembangkan dengan memanjangkan bodi serta menambah satu baris jok dibelakang sehingga kini wujudnya menjadi SUV 7-seater.

Amerika, Autos.id – Honda saat ini sedang menyiapkan sebuah model Pilot terbaru yang memiliki kabin lebih luas dengan mengakomodir jok baris ke tiga. Pengembangan Honda Pilot 2018 ini ditujukan untuk menjawab trend SUV 7-seater yang terus berkembang.

Leftlane, Jumat (21/4/2017) melaporkan konfigurasi tiga baris pada Honda Pilot 2018 merupakan kerjasama dengan mitranya Auto Forecast Solutions Wards Auto, yang sering terlibat dalam pengembangan sebuah mobil.

“Honda Pilot, dalam perkembangannya belakangan mengalami penurunan penjualan setelah kehadiran model baru di kelas SUV seperti HR-V. Sehingga menurut Honda, Pilot butuh sebuah terobosan untuk mendapatkan kembali pasarnya”

Honda Pilot, dalam perkembangannya belakangan mengalami penurunan penjualan setelah kehadiran model baru di kelas SUV seperti HR-V. Sehingga menurut Honda, Pilot butuh sebuah terobosan untuk mendapatkan kembali pasarnya.

Honda Pilot 2018

Tambahan Jok Dibaris Ketiga

Honda menyatakan Pilot 7 seater akan memberi rangsangan bagi penjualannya yang turun cukup signifikan diangka 12 persen di Amerika. Sehingga Honda berpikir kebijakan penambahan jok hingga tiga baris bisa menjadi solusi untuk memberi pilihan baru bagi konsumen.

Kehadiran Honda Pilot 2018 akan akan menjembatani kesenjangan antara CR-V, HR-V dan Pilot. Mobil ini rencananya akan diproduksi Lincoln, Alabama, Amerika Serikat (AS) dan kemudian dilempar ke pasar pada 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!