Berita Otomotif

Suzuki Donasikan Motor dan Mesin Inazuma untuk SMK di Ciamis

SMK LPS 1 Ciamis
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

SMK LPS 1 Ciamis baru saja diberi hibah oleh Suzuki berupa satu unit motor Suzuki Skywave 250 dan satu unit mesin Inazuma 250.

Ciamis, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan satu unit motor Suzuki Skywave 250 dan satu unit mesin Inazuma 250 untuk SMK LPS 1 Ciamis, Jawa Barat. Penyerahan ini dilakukan dalam kegiatan touring GSX-S150 bertajuk “Takhlukan Batasan, Jelajah Pulau Jawa”.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head SIS mengatakan donasi ini menjadi wujud komitmen Suzuki dalam mendukung pengembangan pengetahuan anak-anak di SMK secara teknis. “Kami sangat senang bisa memberikan bantuan unit donasi kepada SMK LPS 1 Ciamis. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi kegiatan pembelajaran dan juga memicu generasi muda Indonesia untuk terus memperkaya ilmu pengetahuannya dibidang otomotif,” ujarnya melalui keterangan resminya.

“Donasi ini menjadi wujud komitmen Suzuki dalam mendukung pengembangan pengetahuan anak-anak di SMK secara teknis”

SMK LPS 1 Ciamis merupakan salah satu SMK yang telah bekerjasama dengan Suzuki sejak tahun 2008. Berbagai bentuk kegiatan telah dilakukan untuk mendukung peningkatan pengetahuan para siswa terkait perkembangan industri otomotif.

SMK LPS 1 Ciamis

Aksi Sosial Disela Touring GSX-R150

Kunjungan rombongan touring GSX-S150 mendapat apresiasi dari Drs. H. Akasah MBA, Ketua Yayasan SMK LPS Ciamis yang hadir sebagai perwakilan sekolah untuk menyambut rombongan. Menurutnya, kepedulian Suzuki terhadap bidang pendidikan untuk murid-murid disekolahnya sangat positif. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para siswa untuk meningkatkan pengetahuan mengenai industri otomotif,” ucapnya.

Kunjungan ke SMK LPS 1 Ciamis ini merupakan rangkaian kegiatan touring etape kedua yang dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kunjungan ini akan dilanjutkan ke SMK Wiworotomo di Purwokerto, serta SMK di Yogyakarta dan Malang.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top