Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Ini Konsumen BMW i8 Protonic Red Edition Pertama di Indonesia

BMW i8 Protonic Red Edition

BMW i8 Protonic Red Edition ditawarkan dengan lapisan cat eksterior Protonic Red dan aksen Frozen Grey Metallic, serta pelek Orbit Grey Metallic.

Jakarta, Autos.id – BMW Group Indonesia melakukan penyerahan unit pertama BMW i8 Protonic Red Edition kepada konsumennya di Jakarta, Kamis (20/4/2017). Mobil ini merupakan mobil sport paling progresif yang diproduksi secara terbatas.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan BMW i8 dan model BMW iPerformance, menandai kepemimpinan BMW berhubungan dengan produk e-mobility di Indonesia.

“Berbeda dengan i8 lainnya, keunikan BMW i8 Protonic Red Edition terlihat pada sisi Paintwork. Cat eksterior dari sport hybrid itu diciptakan secara eksklusif dengan lapisan Protonic Red dan aksen Frozen Grey Metallic”

“Secara global, BMW merupakan pelopor model kendaraan plug-in hybrid yang paling sukses di segmen premium. Dan Indonesia juga menjadi bagian yang merasakan inovasi produk BMW ini,” kata Karen di Jakarta.

BMW i8 Protonic Red Edition

BMW i8 Protonic Red Edition

Mobil yang diserahkan pada konsumen merupakan sebuah edisi BMW i8 Protonic Red Edition yang membawa merah dan putih untuk tandai masa depan yang menjanjikan untuk konsep e-mobility di Indonesia.

Pada tahun 2016, secara global penjualan model kendaraan dengan motor listrik ini mencapai 100.000 unit, untuk kendaraan dengan motor listrik atau plug-in-hybrid. Untuk tahun 2017, BMW Group mematork target penjualan 100.000 unit lengkap dengan teknologi BMW eDrive

Sejak BMW i pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2014, mobil ini cukup menyedot perhatian penggemar otomotif di Indonesia, sehingga BMW sangat bangga menyerahkan kunci unit BMW i8 Protonic Red Edition yang merupakan edisi khusus pada pemiliknya.

Mobil ini mendapatkan teknologi BMW eDrive , plug-in hybrid, kabin penumpang dari carbon-fiber-reinforced plastic (CFRP), pelayanan mobilitas yang inovatif, dan laser headlight – hadir untuk pertama kalinya pada model yang diproduksi sehingga mobil ini sangat nyaman bagi penggunanya.

BMW i8 Protonic Red Edition

BMW i8 Sportcar Hybrid

Berbeda dengan i8 lainnya, keunikan BMW i8 Protonic Red Edition terlihat pada sisi Paintwork. Cat eksterior dari sport hybrid itu diciptakan secara eksklusif dengan lapisan Protonic Red dan aksen Frozen Grey Metallic. Skema warna ini dilengkapi pula dengan BMW W-spoke 470 light-alloy dengan warna Orbit Grey Metallic.

Untuk varian lainnya, BMW i8 ditawarkan dengan harga Rp 3.549.000.000 (off-the-road) dan tersedia diseluruh dealer BMW i mulai April 2017. Kendaraan ini tersedia dengan garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, garansi komprehensif baterai HV selama delapan tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dahulu).

BMW akan memberikan Service Inclusive yang memberikan perawatan bebas biaya selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang lebih dahulu). Harga diatas termasuk BMW i Wallbox Plus dan proses instalasi di garasi konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Belum lama ini, Presiden Joko Widodo tengah menghadiri perhelatan acara KTT ASEAN – Australia yang diselenggarakan...

Mobil

Autos.id – Menghadirkan kualitas mobil yang nyaman, memiliki spek tinggi, dan juga kenyamanan yang tinggi, pabrikan BMW memang selalu memberikan pilihan mobil yang menarik...

BMW

BMW X1 dipasarkan di Indonesia dan memiliki berbagai kelebihan dan kekurangannya untuk segmen SUV. Autos.id – BMW X1 terbaru adalah SUV subkompak dan mewah...

Mobil

Autos.id – Bagi para pecinta otomotifnya, mobil pabrikan asal negeri Jerman yaitu BMW merupakan salah satu kendaraan yang cukup menarik untuk diketahui. Memiliki spesifikasi...

error: Content is protected !!