Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Chevrolet FNR-X Konsep, Mobil Penuh Fitur Istimewa

Chevrolet FNR-X

Chevrolet FNR-X merupakan mobil konsep yang bertabur fitur canggih, mulai dari mesin, suspensi, sampai infotainment pemanja penumpang.

Shanghai, Autos.id – Chevrolet FNR-X Konsep terbaru resmi memulai debutnya bersamaan dengan penyelenggaraan Auto Shanghai 2017 yang dihelat 18 April 2017.

Chevrolet FNR-X Konsep kental dengan style sport all-purpose vehicle tetapi diperkuat juga dengan berbagai teknologi baru yang senada dengan desain futuristik yang diusungnya.

FNR-X Konsep lahir dengan inovasi teknologi baru yang diberikan Chevrolet yang menjadi nyawa konsep FNR sejak hadir pertama kali

Alan Batey, Wakil Presiden Eksekutif GM, Presiden GM Amerika Utara dan Chevrolet Global mengungkapkan FNR-X Konsep lahir dengan inovasi teknologi baru yang diberikan Chevrolet yang menjadi nyawa konsep FNR sejak hadir pertama kali.

Chevrolet FNR-X

Konsep Bertabur Fitur

Mobil ini memiliki sumber tenaga plug-in hybrid yang menawarkan dua mode mengemudi, yaitu V (Versatility) dan S (Sport). Selian itu mobil konsep ini juga dilengkapi sistem suspensi aktif yang secara otomatis menyesuaikan ground clearance kendaraan sesuai kondisi jalan yang dilalui.

Styling bodi selain terlihat futuristik juga diperhitungkan agar membuatnya aerodinamis. Tambahan lainnya adalah dengan kisi-kisi jendela aktif dan bilah roda switchable yang membantu mengurangi hambatan angin pada kecepatan tinggi.

Di sisi lain, spoiler depan dan belakang membantu menghasilkan dan meningkatkan efisiensi sesuai dengan mode mengemudi yang dipilih. Untuk mengakses kabin, beberapa display touchscreen untuk kontrol infotainment dan fungsi lainnya semakin memanjakan semua yang ada di kabin FNR-X.

Chevrolet FNR-X

Manjakan Penumpang di Dalamnya

Chevrolet FNR-X Konsep bahkan menggunakan sistem pencahayaan berteknologi tinggi dengan sebuah display cluster instrumen OLED (organic light emitting diode). Mobil ini semakin sempurna dengan sistem navigasi yang dapat memprediksi kompleksitas kondisi jalan dan menyesuaikan rute tujuan, serta sensor pengenal optik dan akustik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Siapa sangka meskipun tampilannya jauh kata ‘bagus’, 8 mobil ini justru memiliki harga tinggi. Autos.id – Mobil-mobil mewah dari merek ternama biasanya memiliki harga...

Berita Otomotif

Truk balap off-road ini memulai debutnya di ajang Best in the Desert. Autos.id – Sudah lama sejak Chevrolet memperkenalkan Colorado 2023. Baru menjelang akhir...

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

error: Content is protected !!