Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Concept A Sedan 2017 Dibuat Khusus untuk Konsumen Cina

Mercedes-Benz A-Class Sedan

Last updated on 20 April, 2017

Mercedes-Benz Concept A Sedan 2017 dijadwalkan untuk melakukan debut pada Shanghai Auto Show tahun ini sebagai permintaan khusus dari konsumen di Cina.

Shanghai, Autos.id – Mercedes-Benz akan membawa kejutan pada helatan Shanghai Auto Show 2017 yang akan berlangsung 18 April 2017 mendatang. Kejutan tersebut adalah premiere konsep sedan terbaru yakni Mercedes-Benz Concept A Sedan 2017.

Dalam laman Indianautoblog, Rabu (19/4/2017) Mercedes Benz telah merilis sebuah teaser Mercedes-Benz Concept A Sedan 2017 yang berdurasi 26 detik melalui beberapa media sosial resminya. Mobil ini membawa tagline “the vision of a saloon car in the compact car segment”.

Visi konsep Mercedes A Sedan tergambar apik melalui siluet fitur lampu depan yang mendapat desain tajam dan agresif, lampu ekor ramping dengan klaster berbentuk “Y” dan gril Panamericana vertikal yang terinspirasi dari Mercedes 300 SL.

Mercedes-Benz A-Class Sedan

Siluet yang Dibagikan Mercedes

Konsep mobil baru ini berkembang dari perpaduan antara model sedan Mercedes C-Class dan Mercedes CLA dan akan langsung menantang BMW 1 Series dan Audi A3. Sedan konvensional ini akan naik pada platform MFA2 dengan penggunaan baja berkekuatan super dengan tingkat kekauan yang lebih besar dan memiliki wheelbase lebih panjang.

Mercedes-Benz Concept A Sedan 2017 kabarnya akan menggendong mesin M264 2.0-liter bensin dengan pasokan sistem turbocharged dan unit berkode OM654 diesel 2.0-liter juga dengan turbocharged, serta satu lagi mesin 1.6 liter bensin turbocharged.

Mobil ini akan diperkenalkan secara ekslusif di Shanghai, Cina untuk menjawab permintaan sedan ekslusif yang terus berkembang di Negeri Tirai Bambu ini. Mobi ini kabarnya diproduksi di fasilitas produksinya di Aguascalientes, Meksiko dan akan mulai dijual pada 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Bagi para superstar pesepak bola dunia, sebuah kendaraan bukanlah hanya sebagai kendaraan yang digunakan untuk mobilitas...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa ini memang selalu menghadirkan sisi tersendiri yang bisa didapati oleh para...

Mobil

Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang di dalam dunia otomotif, Mercedes-Benz memang...

Mercedes Benz

Mercedes Benz W124 alias Mercy Boxer masih diminati karena tampilan klasik dan mewah. Autos.id – Mercedes Benz W124, dikenal sebagai Mercy Boxer, adalah pilihan...

error: Content is protected !!