UD Truck

UD Truck Berbagi Makanan dan Minuman dengan Sopir Truk di Cirebon

UD Truck Going the Extra Mile
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

PT. Astra International UD Trucks kembali menggelar kegiatan Going the Extra Mile yang kali ini menyapa para sopir truk di daerah Cirebon, Jawa Barat.

Jakarta, Autos.id – PT. Astra International UD Trucks sebagai distributor resmi UD Truck di Indonesia melakukan aktivitas menarik bertajuk “Going the Extra Mile” untuk mengapresiasi pengemudi UD Truk, yang berlangsung 11-13 April di kota Cirebon.

Kegiatan ini mengulang kegiatan sebelumnya yang berlangsung pada 2016 bersama 2000 pengemudi truk di Jakarta, Semarang, dan Surabaya. Tujuannya memberi semangat pada pengemudi truk, sehingga mereka dapat mengemudi dengan lebih aman, hemat bahan bakar dan lebih mementingkan keselamatan di jalan raya.

“Para pengemudi mendapat suguhan makanan dan minuman pada titik pemberhentian di tol yang ditunjuk sebelum para sopir kembali melanjutkan perjalanan.”

Dalam acara Going the Extra Mile di Cirebon ini para pengemudi truk mendapat apresiasi berupa pelayanan dari tim UD Truck. Para pengemudi mendapat suguhan makanan dan minuman pada titik pemberhentian di tol yang ditunjuk sebelum para sopir kembali melanjutkan perjalanan.

UD Truck Going the Extra Mile

Tim UD Truck Indonesia

Bentuk pelayanan ini juga sebagai langkah UD Truck untuk langsung berinteraksi dengan pengemudi truk mereka, agar mengetahui seberapa kuat dan tangguh setiap truk produksi mereka saat berada dalam perjalanan.

PT. Astra International UD Trucks Sales Operations, melalui kegiatan Going the Extra Mile, ingin menyegarkan kembali brand yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun lebih mengibarkan benderanya untuk berpartisipasi dalam pembangunan dan peningkatan ekonomi di Tanah Air.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top