Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Banjir Promo Mitsubishi di April 2017

New Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Customer Family Loyalty Program merupakan program sepanjang April 2017 untuk setiap calon pembeli kendaraan penumpang Mitsubishi.

Jakarta, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan program menarik untuk konsumen yang membeli line up Mitsubishi selama April 2017. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan ketertarikan konsumen pada produk-produknya.

Salah satu program penjualan tersebut adalah Mitsubishi Customer Family Loyalty Program. Dalam program ini, konsumen Mitsubishi yang ingin menambah kendaraannya dengan model Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT atau Outlander Sport berhak mendapatkan tambahan potongan harga Rp 5 juta.

“Dalam program ini, konsumen Mitsubishi yang ingin menambah kendaraannya dengan model Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT atau Outlander Sport berhak mendapatkan tambahan potongan harga Rp 5 juta”

Program ini juga dapat diakses dengan muda karena berlaku hanya dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur April 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).

Mitsubishi Customer Family Loyalty Program

Program Berlaku Selama April 2017

Selain Mitsubishi Customer Family Loyalty Program, April 2017 ini, MMKSI juga menyiapkan beberapa program penjualan menarik. Antara lain program khusus bagi pembelian Pajero Sport dengan mendapat pembiayaan DP rendah khusus varian Exceed 4X2 AT.

Gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport tahun perakitan 2016 (kecuali Limited Edition), gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Untuk pembelian Outlander Sport, konsumen mendapat pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa & suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (gratis suku cadang khusus tahun perakitan 2016), gratis GPS Navigasi dan Rear Camera (syarat dan ketentuan berlaku), gratis kaca film V-Kool.

Mitsubishi Customer Family Loyalty Program

Program Khusus Mobil Penumpang Mitsubishi

Untuk pembelian Mirage, konsumen akan mendapat penawaran khusus untuk pembelian kendaraan, baik secara tunai maupun kredit, gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000km atau 4 tahun, gratis kaca film Solar Gard.

Pembelian Delica pada April 2017 akan mendapat program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan untuk semua varian, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk semua varian, gratis kaca film V-Kool

Untuk pembelian Triton, mereka akan mendapat, program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun untuk semua varian.

Mitsubishi Customer Family Loyalty Program

Ada Diskon OTR dan Free Aksesoris

Sementara pembelian L300 & T120SS, pada Aril 2017 akan mendapat program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan. Untuk mendapat informasi lebih gamblang konsumen dapat langsung menghubungi dealer resmi Mitsubishi melalui Custumer Care 0804-1-300-300 dan www.mitsubishi-motors.co.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!