Balap

Watch Studio Racing Team Ingin Jadi Tim Balap Papan Atas

Watch Studio Racing Team
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Watch Studio Racing Team berniat untuk bisa unjuk gigi dalam ajang balap Nasional meskipun lawan-lawannya terbilang datang dari tim tangguh.

Jakarta, Autos.id – Dunia motorsport selalu punya kejutan daya tarik sendiri yang membuat berbagai brand ingin masuk dan menjajalnya bersama tim balap. Hal ini yang dilakukan oleh merk jam ternama asal Italia, Condotti Timepieces.

Condotti pun resmi melebur bersama tim Watch Studio Racing Team (WSRT) yang menggandeng Muhammad Ferrel Fadhil Pratama Putra (Ferrel) sebagai pembalapnya. Terkait support Condotti terhadap tim Watch Studio Racing Team, Ferrel mengungkanpkan apresiasinya karena mereka memberikan support yang membuatnya semakin percaya diri.

“Saya sama sekali tidak menyangka di seri 1 ini bisa menyabet posisi 2 di dua kelas sekaligus. Karena awalnya sempat merasa pesimis bisa masuk ke 3 besar, apalagi dengan melihat lawan pembalap senior”

Ferrel pun ikut menjadi pembalap yang naik podium pada ajang balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM)  di Sentul, 25-26 Maret 2017, silam. “Saya sama sekali tidak menyangka di seri 1 ini bisa menyabet posisi 2 di dua kelas sekaligus. Karena awalnya sempat merasa pesimis bisa masuk ke 3 besar, apalagi dengan melihat lawan pembalap senior seperti Fitra Eri dan Rio SB,” cerita Farrel.

Watch Studio Racing Team

Siap Jadi Tim Balap Ternama

Bersama tim Watch Studio Racing Team, Ferrel berniat berjuang maksimal untuk mengharumkan nama timnya dengan merengkuh juara meskipun menghadapi lawan-lawan yang tangguh. Target terdekat yakni mengulang sukses di ISSOM seri berikutnya atau bahkan bisa merengkuh gelar juara pertama.

Bagi Condotti dunia motorsport bukan hanya bicara soal kegarangan lintasan balap tetapi saat ini sudah menyentu fashion dan lifestyle sehingga tepat dijadikan partner untuk perkenalan Condotti di Indonesia.

Reno Pramudya, Representative Condotti Timepieces mengatakan merk jam Condotti memiliki beberapa model jam tangan baik untuk melengkapi gaya formal, kasual maupun sporty, sehingga sangat tepat mengekspansi dunia motorsport.

Watch Studio Racing Team

Brand Jam Tangan Mewah yang Terjun ke Motorsport

“Kita punya berbagai model jam tangan khususnya generasi ketiga yang baru kita luncurkan seperti Condotti Cobatente yang sangat sporty dan cocok untuk dunia balap. Apalagi dalam dunia balap waktu sangat penting,” kata Reno dalam pemaparannya di Jakarta, Kamis (6/04/2017).

Kedepan Condotti akan terus memperluas jaringannya ke komunitas-komunitas motor, khususnya yang bermerk Italia, seperti Vespa, MV Agusta dan Aprillia karena saat ini hamper semua teman yang ada dikomunitas menggunakan jam tangan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top