Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

Mercedes-AMG GLC63 dan GLC63 Coupe : SUV Monster

Mercedes-AMG GLC63

Mercedes-AMG GLC63 dan Mercedes-AMG GLC63 Coupe didukung mesin bi-turbo 4.0-liter delapan silinder dengan 469 tenaga kuda dan torsi 479 Nm.

Stuttgart, Autos.id – Mercedes-Benz akan segera memperkenalkan dua model terbarunya yakni Mercedes-AMG GLC63 dan GLC63 Coupe yang akan melengkapi model line-up Mercedes -Benz AMG-Series.

Kedua model ini, akan menjadi SUV kelas menengah Mercedes-Benz yang akan didukung mesin bi-turbo 4.0-liter delapan silinder dengan 469 tenaga kuda dan torsi 479 Nm. Mobil ini akan memulai debut publiknya pada New York Auto Show 2017.

“Dengan mesin besar kedua mobil ini dapat menjangkau kecepatan 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam 3,9 detik”

GLC63 dan GLC63 Coupe akan menggunakan fitur suspensi udara musim semi yang adaptif, untuk redaman getaran mobil, AMG akan bekerja dengan dukungan teknologi 4MATIC all-wheel drive dengan distribusi torsi sepenuhnya berada pada poros belakang mobil.

Mercedes-AMG GLC63

GLC63 danGLC63 Coupe

Dengan mesin besar kedua mobil ini dapat menjangkau kecepatan 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam 3,9 detik. Dengan menggunakan transmisi 4MATIC Mercedes-Benz menjanjikan pergeseran perseneling dengan ringan dan sangat responsif.

Mercedes-AMG GLC63 dan GLC63 Coupe rencananya akan tiba di dealer-dealer Mercedes-Benz pada awal 2018 dan harga akan diumumkan bersamaan dengan peluncurannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Bagi para superstar pesepak bola dunia, sebuah kendaraan bukanlah hanya sebagai kendaraan yang digunakan untuk mobilitas...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa ini memang selalu menghadirkan sisi tersendiri yang bisa didapati oleh para...

Mobil

Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang di dalam dunia otomotif, Mercedes-Benz memang...

Mercedes Benz

Mercedes Benz W124 alias Mercy Boxer masih diminati karena tampilan klasik dan mewah. Autos.id – Mercedes Benz W124, dikenal sebagai Mercy Boxer, adalah pilihan...

error: Content is protected !!