Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

All New Yamaha R15 Ludes dalam 20 Menit

155 unit Yamaha All New R15 yang disediakan untuk pemesanan secara online langsung ludes terjual hanya dalam 20 menit sejak pesanan dibuka.

Jakarta, Autos.id – Antusiasme pemburu Yamaha All New R15 sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan membanjirnya pemesanan online 155 unit motor yang ludes hanya dalam waktu 20 menit pada 1 April 2017 lalu.

Abidin, GM Aftersales and Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan apresiasinya pada antusiasme masyarakat pada motor berkubikasi 155 cc ini. “155 merupakan kubikasi mesin generasi terbaru R15. Dijadikan target booking online, sama seperti 155 cc agar mudah diingat oleh pengguna sebagai diferensiasi strategi,” kata Abidin.

“155 merupakan kubikasi mesin generasi terbaru R15. Dijadikan target booking online, sama seperti 155 cc agar mudah diingat oleh pengguna sebagai diferensiasi strategi”

Meski demikian Yamaha memastikan para penyuka motor Yamaha All New R15 yang sudah tidak mendapat kesempatan untuk memesannya secara online dapat melakukan pemesanan di dealer seperti motor Yamaha lainnya.

Yamaha R15 2017

Yamaha menjanjikan All New R15 yang dibeli secara online akan segera dikirimkan ke konsumen. Setelah itu, motor ini akan langsung didistribusikan ke seluruh diler resmi Yamaha di Indonesia.

Untuk diketahui, tunggangan model sport berteknologi VVA tersebut ditawarkan dalam beberapa pilihan warna yakni Racing Blue (biru), Matte Black (hitam) dan Matte Red (merah). Yamaha All New R15 dibanderol dengan harga Rp 34,5 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

Yamaha

Salah satu sepeda motor legendaris besutan Yamaha dan sering digunakan di ajang balap adalah Yamaha 125Z. Seperti apa spesifikasi dan harganya? Autos.id – Yamaha...

error: Content is protected !!