Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

BMW Resmikan Dealer BMW Bekasi

BMW Bekasi

BMW Bekasi terletak di Jl. Bulevar Timur Blok A no 9-10, Summarecon Bekasi dan menawarkan seluruh lineup terbaru BMW serta aksesoris BMW.

Jakarta, Autos.id – BMW Indonesia meresmikan dealer terbarunya di Bekasi, Sabtu (01/04/2017) . Dealer BMW Bekasi ini berdiri diatas lahan seluas 589,50 m2 dan terletak di Jl. Bulevar Timur Blok A no 9-10, Summarecon Bekasi, Bekasi.

“Kami melihat 2017 sebagai tahun yang menawarkan kesempatan dan potensi besar bagi BMW Group  Indonesia untuk semakin mengembangkan dealer-nya yang telah mencatatkan kinerja yang baik dalam   beberapa tahun terakhir termasuk  dengan menawarkan konsep City Sales Outlet yang menjembatani jarak dan fasilitas  penjualan terpadu,” kata Karen Lim, President Director of BMW Indonesia melalui ketarangan resminya.

“Bekasi dipilih sebagai salah satu tempat pengembangan dealer kerena Bekasi sebagai daerah penyangga Ibu Kota yang sangat berkembang”

Bekasi dipilih sebagai salah satu tempat pengembangan dealer kerena Bekasi sebagai daerah penyangga Ibu Kota yang sangat berkembang. Kehadiran BMW Bekasi tidak hanya memberikan keuntungan dan manfaat bagi perusahaan, tetapi juga berkontribusi terhadap investasi dan perekonomian di area Bekasi  dan sekitarnya.

BMW Bekasi

BMW Seri 2

Rico Setiawan, President Director Tunas Group sangat gembira dengan kehadiran BMW Bekasi sehingga memberikan  penawaran khusus kepada calon konsumen untuk pembelian BMW Seri 2 dan BMW  Seri 5.

BMW berharap kehadiran dealer baru di Bekasi ini dapat mengakomodir semua kebutuhan pelanggannya di Bekasi dan sekitarnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Belum lama ini, Presiden Joko Widodo tengah menghadiri perhelatan acara KTT ASEAN – Australia yang diselenggarakan...

Mobil

Autos.id – Menghadirkan kualitas mobil yang nyaman, memiliki spek tinggi, dan juga kenyamanan yang tinggi, pabrikan BMW memang selalu memberikan pilihan mobil yang menarik...

BMW

BMW X1 dipasarkan di Indonesia dan memiliki berbagai kelebihan dan kekurangannya untuk segmen SUV. Autos.id – BMW X1 terbaru adalah SUV subkompak dan mewah...

Mobil

Autos.id – Bagi para pecinta otomotifnya, mobil pabrikan asal negeri Jerman yaitu BMW merupakan salah satu kendaraan yang cukup menarik untuk diketahui. Memiliki spesifikasi...

error: Content is protected !!