Connect with us

Hi, what are you looking for?

KIA

Kia Stinger PeDe Tantang Sedan Sport Eropa

Kia Stinger

Kia Stinger merupakan sedan sport terbaru dari Korea yang menawarkan tenaga berlimpah, handling presisi, namun juga kelapangan kabin.

Seoul, Autos.id – Kia Stinger melakukan Asia premier di pada 30 Maret 2017 di ajang Seoul Motor Show 2017. Ditampilkan dalam warna baru dan spesifikasi khusus, mobil ini ditampilkan di samping Kia GT Concept 2011, model awal untuk design akhir untuk produksi Kia Stinger.

Ditampilkan di depan umum untuk pertama kalinya di pasar domestik, fastback sport sedan Kia yang bertenaga ini mencerminkan semangat sejarah grand tourer. Yakni kendaran kuat dan elegan yang mampu membawa pemiliknya dalam gaya dan kecepatan sekaligus.

“Kia Stinger tersedia tiga pilihan mesin yang bertenaga. Ini termasuk mesin 3,3 liter twin turbo V6 yang menghasilkan tenaga 370 ps”

Kia Stinger memiliki head-turning aesthetic, ruang yang cukup luas untuk mengakomodasi lima penumpang dan barang bawaan mereka, stabil. Perjalanan yang tenang dan handling gesit serta menyenangkan dipadu penekanan tenaga yang condong ke belakang merupakan sifat khususnya.

Kia Stinger

Desainnya Mirip Sedan-Sedan Sport Eropa

Kia Stinger mulai dijual di Korea, tersedia tiga pilihan mesin yang bertenaga. Ini termasuk mesin 3,3 liter twin turbo V6 yang menghasilkan tenaga 370 ps dengan maksmimal torsi 52kg.m. Dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4.9 detik merupakan akselerasi dan kendaraan Kia paling bertenaga yang pernah diproduksi.

Selain itu, Stinger tersedia dalam pilihan mesin 2.0 liter turbo gasoline dengan daya 250 ps dan torsi 36kg.m. Stringer juga terdapat dalam pilihan mesin 2.2 liter turbodiesel yang menghasilkan tenaga 202 ps dan 45 kgm torsi maksimum.

Kia Stinger

Terdapat 3 Pilihan Mesin

Stinger akan tersedia dengan pilihan roda belakang dan all-wheel drive, serta berbagai sistem keselamatan aktif Drive WISE dan sistem suspensi adjustable eletronik, Dynamic Stablity Damping Control Suspension. Lima mode sistem Drive Mode Select akan memberikan pengemudi kemampuan untuk customize pengalaman berkendara, mengubah karakter suspensi, throttle dan setir untuk menawarkan pengendara perjalanan dan handling yang sporty, berkendara lebih santai dengan inspirasi gran turismo untuk perjalanan jarak jauh.

Kia Stinger

Warna Kuningnya Spesial

Kia Stinger yang ditampilkan di Seoul memiliki interpretasi desain baru dengan cat finishing kuning yang kaya warna, serta grill depan baru, intake udara dan kisi-kisi jendela carbon fiber yang ringan , menekankan bodi mobil yang halus serta berotot.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Tidah hanya pabrikan Hyundai, pabrikan otomotif asal Korea Selatan lainnya yaitu KIA juga turut menghadirkan varian model terbarunya di tahun 2024 ini....

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

KIA

  Autos.id – Pada acara EV Day tahunan perusahaan, Kia telah mengungkapkan lebih banyak rincian mengenai model EV5 yang akan datang. Salah satu kabar...

Berita Otomotif

EV9 jadi mobil listrik kedua yang diproduksi Kia, bagaimana dengan spesifikasinya? Autos.id – Kia memperkenalkan EV9 secara resmi beberapa waktu lalu, sebuah SUV yang...

error: Content is protected !!