Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Parjo 2017 Jadi Pemuas Dahaga Otomotif Enthusiast

Parjo 2017 berlangsung 1-2 April di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, yang menghadirkan 200 booth penyedia aksesoris, suku cadang, dan custom otomotif.

Jakarta, Autos.id – Jika Anda para penggemar otomotif yang ingin mencari suku cadang atau aksesoris untuk kebutuhan mobil atau motor Anda, di akhir pekan ini mungkin Anda bisa meluncur ke acara bernama Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2017.

Dihelat Sabtu-Minggu, (1-2 April) di areal Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dihari pertama saja Parjo 2017 sudah terlihat dipenuhi pengunjung. Para pengunjung ini juga kebanyakan datang dari anggota komunitas baik motor maupun mobil.

” Ajang ini diikuti 200 booth berbagai penyedia aksesoris dan suku cadang mobil atau motor, beberapa builder motor, serta sejumlah promo khusus selama acara berlangsung”

Made, Panitia Pelaksana Parjo 2017 mengungkapkan ajang ini cukup menjadi perhatian masyarakat pecinta otomotif khususnya di Jakarta. Karena diikuti berbagai penyedia aksesoris dan suku cadang mobil atau motor, beberapa builder motor, serta sejumlah promo khusus selama acara berlangsung.

Parjo 2017

Bursa Aksesoris dan Suku Cadang Mobil/Motor

“Kurang lebih ada 200 booth yang mengisi sbagai tenant, mulai dari bengkel, produk, komunitas, gravity dan after market serta aksesoris sehingga pengunjung bisa mendapatkan kebutuhan untuk motor atau mobilnya,” kata Made ketika ditemui, Sabtu (01/04/2017).

Selain berburu aksesoris dan suku cadang yang terkadang susah didapat, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kontes yang diadakan disetiap booth peserta Parjo untuk menguji keberuntungan dan mendapat keseruan.

Parjo 2017

Lomba Safety Riding

Di area Parjo, pengunjung juga dapat menikmati tampilan mobil dan motor lawas. Serta berbagai acara hiburan yang akan diadakan siang ini hingga malam nanti dan akan dilanjutkan sampai besok.

“Banyak acara yang kita siapkan bekerjasama dengan komunitas maupun peserta lain. Seperti Kutu Community yang akan menyelenggarakan acara ketangkasan bermotor dengan hadiah menarik dan hiburan bersama band indi dari reuni IKJ,” bebernya.

Parjo 2017

Penuhi Dahaga Pecinta Otomotif

Panitia menargetkan 30 ribu pengunjung dalam dua hari penyelenggaraan Parjo 2017 ini. Dengan animo yang terlihat hingga siang ini panitia optimis acara ini akan menyedot perhatian dan memberi manfaatnya bagi pengunjung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Dari truk ringan, sedang, hingga truk tugas berat, bus yang dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru hingga kendaraan berbasis listrik akan menjadi highlight GIICOMVEC Jakarta,...

Berita Otomotif

Last updated on 9 Mei, 2019 Pameran otomotif berskala internasional, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) akan segera hadir lagi. IIMS 2019 akan berlangsung...

Berita Otomotif

Pameran GIIAS 2018 akan menghadirkan perkembangan teknologi terbaru dari dunia otomotif yang akan memberikan experience terbaik dalam mengemudi. Jakarta, Autos.id – Pameran otomotif GAIKINDO...

Berita Otomotif

Last updated on 19 Juli, 2018 Otobursa Tumblek Blek 2018 siap menyajikan berbagai kejutan dan kemudahan dalam perburuan part otomotif baik yang baru maupun...

error: Content is protected !!