Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

4 Dealer GM Ikut Lomba di New York

GM Dealer Appreciation Night 2017

GM Dealer Appreciation Night 2017 merupakan penghargaan kepada dealerdealer berprestasi di 2016 serta memotivasi para dealer untuk lebih baik di 2017.

Malang, Autos.id – General Motors (GM) Indonesia mengapresiasi 15 grup dealer dan 34 outlet dealer Chevrolet di Indonesia melalui GM Dealer Appreciation Night 2017. Berlangsung di Museum Angkut, Batu, Malang, Jawa Timur, Selasa (21/03/2017).

Dari sekian dealer yang menerima penghargaan ada empat dealer yang akan diterbangkan ke New York untuk mengikuti program bersama seluruh Grandmasters dealer dari negara-negara lain di bawah naungan GM International.

“Ada empat dealer yang akan diterbangkan ke New York untuk mengikuti program bersama seluruh Grandmasters dealer dari negara-negara lain”

Empat dealer yang mendapat penghargaan GM Dealer Appreciation Night 2017 tersebut yakni dealer Cakra Adi Mandiri-Bogor, Andalan Chrisdeco-Saman, Prima Autoworld-Depok, Sun Motor-Kebon Jeruk Jakarta.

Dealer Appreciation Night 2017

GM Dealer Appreciation Night 2017

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia mengungkapkan apresiasi ini merupakan bentuk dorongan bagi partner diler untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. “Dealer merupakan mitra penghubung antara perusahaan dengan pelanggan dalam memberikan kontribusi bagi kelangsungan bisnis GM secara global,” kata Gupta melalui keterangan resminya.

Penghargaan kepada para dealer terbagi menjadi enam kategori yaitu, Sales Achievement, Parts Achievement, Customer Satisfaction, Manpower, Group dan Grandmasters.

 

Acara GM Dealer Appreciation Night 2017 ini diadakan untuk memberikan penghargaan kepada dealerdealer berprestasi ditahun 2016 serta memotivasi para dealer untuk memberikan kinerja yang lebih baik di 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Siapa sangka meskipun tampilannya jauh kata ‘bagus’, 8 mobil ini justru memiliki harga tinggi. Autos.id – Mobil-mobil mewah dari merek ternama biasanya memiliki harga...

Mobil

Nantinya kerjasama Honda dan GM ini tidak hanya sekedar menghadirkan produk mobil listrik saja, tetapi juga menghadirkan berbagai suku cadang yang lebih ramah lingkungan....

Mobil

Masalah pada kelangkaan chip semikonduktor yang berpengaruh pada bahan baku baterai mobil listrik membuat produksi EV General Motors mengalami hambatan yang serius. Autos.id –...

Reviews

Generasi terbaru Chevrolet Trax yang meluncur di pasar global ini hadir dengan ubahan yang sangat signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Autos.id – Berbicara mengenai Chevrolet...

error: Content is protected !!