Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Asuka Siapkan Diskon Khusus TV Digital di IIMS 2017

Asuka TV Digital

Asuka ikut menjadi peserta di ajang IIMS 2017. Dan pada pameran otomotif yang akan berlangsung 27 April – 7 Mei itu ada harga khusus untuk Asuka TV Digital.

Jakarta, Autos.id – Sole Distributor Asuka TV Digital, PT. Intersis Sejahtera Abadi, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Car Audio Video Entertainment mengumumkan untuk ikut berpartisipasi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, 27 April – 7 Mei mendatang.

Tujuan kehadiran Asuka di IIMS tahun ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan Car Audio Video Entertainment yang berkualitas dan aman dalam sebuah mobil dengan memperkenalkan inovasi baru dalam bidang in-car entertainment.

“Pada ajang IIMS 2017, Asuka Indonesia menawarkan harga khusus dan hadiah untuk pembelian produk Asuka TV Digital”

Brand Manager Asuka Indonesia, Darmawan Tjong menjanjikan gebyar yang menarik yang bisa dinikmati pengunjung untuk semakin mengenal TV Mobil dan sistem infotainment dari Asuka. “Kami sedang sungguh-sungguh dan menaruh seluruh perhatian kami di event IIMS tahun ini untuk berbagi pada konsumen dengan berbagai gebyar yang menarik,” ucapnya.

Asuka

TV Digital dari Asuka

Asuka mempunyai produk dan jasa unggulan yang kompetitif dalam fungsi, kualitas, performa, dan human-machine interface yang menggaransi setiap kepercayaan konsumen sehingga dipercaya berbagai brand otomotif ternama sebagai produk OEM.

Produk-produk Asuka mencakup Digital Car TV Receivers yang dapat menerima siaran TV Digital Terrestrial maupun satelit dalam kecepatan 120km/jam. Ada pula DVR (Driving Video Recorder) kelas OEM dengan dilengkapi WiFi dan 4G. Serta antena integrasi TV/Radio dengan performa terbaik.

Asuka HR630

Pada ajang IIMS 2017, Asuka Indonesia menawarkan harga khusus dan hadiah untuk pembelian produk Asuka TV Digital. Asuka menyiapkan booth di Hall 3C “PAHAMI Village” P26-27 JIExpo Kemayoran, Jakarta, tempat berlangsungnya IIMS 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Asuka Car TV PTA-310 TV merupakan headunit terbaru dari Asuka yang memiliki fitur digital car TV sekaligus smartphone mirroring untuk mengakses menu-menu pada ponsel....

Aksesoris

Asuka A-Cast merupakan sebuah smartphone mirroring box yang bisa dikoneksikan dengan headunit bawaan mobil sehingga dapat mengakses fitur pada ponsel Anda. Jakarta, Autos.id –...

Komunitas

Kontes ini bertajuk My Community My Family, yang diikuti beberapa komunitas mobil yang tergabung dalam FK3O. Jakarta, Autos.id – Merayakan hari jadinya yang kedua,...

Aksesoris

ASUKA PTA-100 mendukung TV mobil agar mendapatkan kejernihan baik gambar maupun suara yang membuat perjalanan semakin menyenangkan. Alat dini dijual dengan harga Rp 5,7...

error: Content is protected !!