Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Dongkrak Performa Suzuki GSX-R1000 Pakai Knalpot Yoshimura Alpha T

Yoshimura Alpha T

Last updated on 29 Februari, 2024

Yoshimura Alpha T Seri Slip-On dipercaya memiliki racikan khusus untuk mendongkrak performa mesin Suzuki GSX-R1000 baik untuk harian atau balap.

Tokyo, Autos.id – Penyuka moge alias motor gede tentu menginginkan performa mesin motor yang bertenaga. Namun jika dalam kondisi standar tenaga motor itu masih dirasa kurang, maka opsi modifikasi adalah langkah yang dilakukan.

Modifikasi bagian exhaust merupakan satu langkah yang dpaat dilakukan untuk mendongkrak tenaga mesin. Jika Anda pemilik Suzuki GSX-R1000, maka Yoshimura menyediakan perangkat ini.

“Knalpot terbuat dari stainless steel atau titanium anti karat dan dilindungi perisai berbahan serat karbon anti panas”

Knalpot Yoshimura Alpha T Seri Slip-on ini siap nangkring disamping bodi Suzuki GSX-R1000. Knalpot terbuat dari stainless steel atau titanium anti karat dan dilindungi perisai berbahan serat karbon anti panas.

Yoshimura Alpha T

Siap Dongkrak Performa GSX-R1000

Pemilihan knalpot ini untuk mendukung konfigurasi dalam peningkatan kinerja tenaga dan spektrum torsi tunggangan karena Yoshimura Alpha T ini memiliki kemampuan untuk itu.

Untuk penambahan stage yang lebih lanjut, konsumen juga dirujuk untuk mendampingkan menggunakan Yoshimura sebagai pendongkrak tenaga dengan Case Savers GSX-R dan Plug Kit Edition yang dibuat di Amerika khusus untuk model ini.

Dengan oprekan tersbeut, baik pihak Yoshimura maupun Suzuki menyanggupi jika motor siap turun untuk spek kebut jalan raya atau di sirkuit sekalipun.

Simak artikel tentang Dongkrak sepeda motor Lainnya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Last updated on 21 Januari, 2024 Di awal tahun 2024, ada berbagai inspirasi gaya modifikasi bagi para pecinta modifikasi motor. Apa sajakah itu? Autos.id...

Modifikasi

Last updated on 5 Agustus, 2023 Mungkin masih banyak yang bingung tentang motor herex, dan artikel ini akan membahasnya. Autos.id – Aliran modifikasi motor...

Modifikasi

Last updated on 5 Agustus, 2023 Ada banyak jenis atau aliran modifikasi motor, di mana salah satu yang paling klasik adalah motor “Bobber”. Autos.id...

Motor

Autos.id – Bagi pencinta motor, modifikasi tampilan motor agar lebih menarik bisa dibilang menjadi hobi. Salah satu cara untuk menyalurkannya adalah mengubah tampilan dengan...

error: Content is protected !!