Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Berburu Helm Premium Murah di Jakarta Helmet Exhibition 2017

Jakarta Helmet Exhibition 2017

Jakarta Helmet Exhibition 2017 sukses menggaet ribuan bikers di kawasan Jakarta dan sekitarnya yang mencari helm-helm premium.

Jakarta, Autos.id – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 sukses menjadi pusat perburuan helm-helm premium berharga miring. Dihelat akhir pekan kemarin, Jakarta Helmet Exhibition 2017 mampu menjaring pengunjung yang melebihi target panitia.

Herlambang Bayu Aji, Project Manager JHE 2017 menuturkaan dalam hari pertama penyelenggaraan saja sudah tercatat 3.000 orang yang datang. Padahal targetnya ada 4.000 pengunjung untuk dua hari penyelanggraan, yakni 25-26 Februari 2017.

“Di JHE kita wajibkan tenan yang berpartisipasi memberikan diskon minimal 20 persen sehingga banyak toko retail yang ikut hunting di event ini”

Ribuan pengunjung ini ucap Bayu, sengaja datang untuk membeli helm-helm premium dnegan harga yang sangat bersaing. Hal itu karena pada event ini setiap peserta tenan yang berpartisipasi wajib memberikan diskon minimal 20%. “Di JHE kita wajibkan tenan yang berpartisipasi memberikan diskon minimal 20 persen sehingga banyak toko retail yang ikut hunting di event ini,” ujarnya.

Jakarta Helmet Exhibition 2017

Akan Digelar di Kota-Kota Besar Lain

Ia juga kembali menegaskan, event bertajuk “Back 2 Back” itu bertujuan memberikan kesempatan pada tenan dan pecinta helm di Jakarta untuk berinteraksi baik melalui transaksi dan edukasi tentang manfaat helm bagi pemotor.

“Kita sebenarnya perpanjangan tangan dari tenan untuk menjadi wadah interaksi konsumen dan para pemain helm yang ada. Selebihnya kita menyediakan berbagai promo menarik untuk para pecinta helm,” kata dia.

Jakarta Helmet Exhibition 2017

Diserbu Ribuan Bikers

Seperti penyelenggaraan tahun sebelumnya JHE juga akan hadir dibeberapa kota seperti Solo, Surabaya, dan Bali. Dan selanjutnya akan menjadi even tahunan. Ke depan, ungkap Bayu, JHE akan lebih berkembang karena menggandeng berbagai tenan Apparel dan aksesoris yang akan membuat pengunjung bisa mendapatkan kebutuhan riding yang lengkap.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Autos.id – Salah satu elemen penting untuk memastikan keselamatan saat mengendarai sepeda motor adalah helm. Helm tidak hanya melindungi kepala dari cedera, tetapi juga...

Aksesoris

Nolan dikenal sebagai salah satu merek helm terbaik dan memiliki teknologi mutakhir. Autos.id – Nolan adalah merek helm untuk pengendara sepeda motor dan kendaraan...

Aksesoris

Ada banyak pilihan model dan harga yang bersaing dari helm produksi JPX. Autos.id – JPX adalah helm atau pelindung kepala yang diproduksi oleh PT...

Aksesoris

Last updated on 4 Agustus, 2023 Sebelum membeli helm, pastikan sudah SNI. Dan artikel ini membahas berbagai rekomendasi helm merek lokal terbaik. Autos.id –...

error: Content is protected !!